About

JackBiker_Logo_Yellow

JackBiker.com lahir dari rahim Dapurpacu.com milik PT Dapur Pacu Indonesia sebagai sebuah media massa nasional khusus pemberitaan roda dua. Dikelola sosok-sosok muda dinamis, modern, dan profesional, kehadiran JackBiker.com memberikan warna baru di tengah tumbuhkembangnya industri otomotif nasional, khususnya industri roda dua dan bisnis-bisnis yang berkait dengannya.

Sebagai media massa digital yang tumbuh di abad ke-21, JackBiker.com selalu berupaya menjadi yang terdepan sebagai jembatan informasi bikers dan komunitas sepeda motor nasional. Oleh sebab itu, JackBiker.com berani membuat slogan “Referensi Anak Motor.” Dan, karena itu pula maka JackBiker.com akan senantiasa menyajikan berita-berita roda dua yang informatif dan terbarukan, serta dapat dikonsumsi di mana pun melalui layanan internet.

JackBiker.com yakin bahwa konsumen roda dua dan bikers Indonesia memerlukan referensi terpecaya. Dengan semangat ini pula maka JackBiker.com berusaha menjadi media massa kritis yang membangun dan menghibur. Didasari pengalaman profesional wartawan-wartawan spesialis otomotif di dalamnya, JackBiker.com akan selalu melangkah ke depan mengikuti kebutuhan bikers dan konsumen roda dua yang dinamis.

Salam, Oom Jack!

 

Tentang Oom Jack

Pose-1

JackBiker.com memiliki sebuah maskot yang kami sebut sebagai “Oom Jack.” Tokoh ini hadir sebagi sosok biker sejati yang menjadi panutan bikers dan komunitas. Oom Jack memiliki tubuh gempal dengan kumis panjang. Dia selalu mengenakan helm strip dengan kacamata bulat bergaya klasik. Begitu bangganya dia dengan dengan atribut tersebut, hingga sering kali enggan melepasnya ketika sudah turun dari sepeda motor retronya yang unik.

Oom Jack juga dikenal sebagai sosok bijaksana yang humoris dan santun. Dia tidak gila hormat, sehingga para bikers muda dan pemula, hingga yang belum kenal sekalipun, senang menegurnya. Dengan suaranya yang lantang, Oom Jack tak pernah takut terhadap apapun. Maka dari itu, wajar bila dia dielukan sebagai jagoan turing yang senang menjelajah. Tapi sebagai biker yang sudah mengenyam asam garam, Oom Jack juga paham tentang teknis sepeda motor dan bagaimana bisnis roda dua dimainkan. Karena itu, Oom Jack selalu menjadi tempat bertanya para bikers, tak terkecuali bikers senior maupun junior.

Satu hal lain yang menjadi keunikan Oom Jack adalah dia akan memanggil semua orang dengan sapaan “Jack!”, seperti nama dirinya. Dan, bila sapaan itu ditujukan kepada Anda, maka Oom Jack telah menganggap Anda sebagai brotherhood-nya. ::.