Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Peserta Honda Modif Contest Jakarta Melebihi Target

Ricky Setiawan -
Peserta Honda Modif Contest  Jakarta Melebihi Target

JAKARTA (JackBiker) –Honda Modif Contest (HMC) 2017 regional Jakarta, dilangsungkan di ITC Cempaka Putih. Selaku tuan rumah PT Wahana Makmur Sejati (WMS)  main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, bersama PT Astra Honda Motor (AHM) Minggu (10/9).

HMC 2017 region Jakarta diikuti oleh 122 peserta dari 2 kelas yang dibagi dalam 6 kategori yakni kelas khusus motor tahun pembuatan di atas tahun 2006 diisi 4 kategori yakni Matik / Cub Stock/Bolt On, Matik Advance, Sport stock/Bolt On dan Sport Advance. Serta kelas motor tahun pembuatan di bawah tahun 2006 yakni All stock advance dan free for all.

Ario, selaku Head Of Marketing PT WMS mengatakan, peserta HMC Jakarta diluar ekspektasi yang ditargetkan oleh WMS yakni 80 peserta. Bahkan untuk peserta Honda CBR250RR juga mengalami peningkatan.

“Peserta HMC 2017 region Jakarta melebihi target kami, kami menargetkan 80 peserta, tapi justru lebih mencapai 122 peserta,” kata Ario, di Jakarta, Minggu (10/9).

Kontes modifikasi HMC 2017 bertemakan “We Create, We Ride” sehingga motor yang dimodifikasi harus layak jalan yang sejalan dengan program kampanye keselamatan AHM #Cari_Aman.

Adi Wira Saragih, selaku Brand Activation AHM menambahkan, HMC 2017 hampir 50% peserta diikuti matik dan Cub bolt on, di mana peserta menyasar kepada komunitas dan konsumen Honda.

“Dari 14 seri yang kami rencanakan, untuk HMC region Jakarta peserta dari Honda CBR250RR lebih banyak sekitar 11 unit. Bahkan di Jakarta memiliki ciri khas metropolis tersendiri, itu dibuktikan dengan kreasi-kreasi peserta yang lebih bervariatif,” kata Adi.

Sementara itu, Aong-salah satu juri HMC 2017 region Jakara mengatakan, peserta HMC Jakarta memiliki ciri masing-masing bahkan dari segi finishingnya lebih bagus.

“Setiap kota memberikan ciri masing-masing, untuk Jakarta lebih ke Metropolis dan finishing di kelas stok dan advance paling bagus, selain Samarinda,” ujar Aong.

Penilaian pada kontes modifikasi HMC 2017 lebih mengedepankan ide, tingkat kesulitan, harmonisasi, fungsional berhubungan dengan safety, dan finishing. [Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*