Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Wahana Honda Sukses Gelar Honda DBL 2017 Seri Jakarta

Ricky Setiawan -
Wahana Honda Sukses Gelar Honda DBL 2017 Seri Jakarta

JAKARTA (JackBiker)—PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Honda di Indonesia gelar kompetisi basket tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) bertajuk Honda Developmental Basketball League (Honda DBL) 2017.

Kali ini giliran PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang sebagai penyelenggara untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Honda DBL 2017 seri Jakarta berlangsung sejak 18-26 Agustus 2017 di GOR Kuningan Jakarta, diikuti oleh 45 tim bola basket.

Setelah melalui tahap perlombaan, SMAN 8 Jakarta berhasil menjadi juara setelah berjuang melawan tim SMA 3 Jakarta. untuk kategori tim Putri sedangkan juara tim putra berhasil diraih SMAN 71 setelah ‘melucuti’ SMAN 22.

“ Kompetisi yang telah memasuki usia satu dekade ini makin diminati dan terus diincar oleh beragam tim basket sekolah setiap tahunnya. Dengan cara inilah kami berharap banyak pemain Indonesia masa depan lahir lewat Honda DBL,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Kompetisi yang rutin digelar setiap tahun, kini memasuki usia satu dekade dengan mengangkat moto “Decade of Greatness”.

Usai seri Jakarta, WMS akan menggelar Honda DBL 2017 di Tangerang, yang akan dilangsungkan pada 29 September hingga 7 Oktober di Gor Dimyati, Tangerang.

“Setiap tahun akan dipilih 12 pemain putra dan 12 pemain putri serta 4 pelatih, untuk berkunjung, berlatih, sekaligus bertanding dengan tim bola basket di Amerika,” Tambah Andra.

Seluruh anggota tim dan pelatih sebelum berangkat ke Amerika wajib dapatkan pelatihan di DBL Camp di Surabaya dan resmi masuk menjadi anggota ‘First Team Honda DBL 2017’. Menurut jadwal, seluruh anggota yang terpilih akan dilakukan pada November mendatang di Surabaya, Jawa Timur.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*