Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

NGK Perkenalkan Busi Balap NGK Racing

Ricky Setiawan -
NGK Perkenalkan Busi Balap NGK Racing

JAKARTA (JackBiker)–PT NGK Busi Indonesia perkenalkan busi baru NGK yakni Busi NGK Racing di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (17/8).

Diluncurkannya busi NGK Racing, karena permintaan akan busi racing sangat tinggi Jack, oleh karena itu NGK Busi Indonesia memenuhi permintaan para tim balap.

“Permintaan akan busi racing sangat tinggi, jadi untuk memenuhi para tim balap nasional kami hadirkan busi NGK Racing,” kata Agus Tan, GM Sales Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Peluncuran busi NGK Racing juga sekaligus sebagai komitmen NGK Indonesia dalam mendukung kemajuan para tim balap Indonesia Jack, karena NGK juga memberikan dukungan dan menjadi sponsor di event-event balap nasional.

“Ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen kami dalam mendukung dunia balap nasional, karena selama ini para tim balap kalau mau beli busi racing harus impor dari Jepang, dengan adanya NGK Racing para tim balap tidak perlu lagi impor,” tambah Eko Handoko, Sales Manager OEM PT NGK Busi Indonesia.

Meski sudah resmi diperkenalkan, pihak NGK Busi Indonesia belum mau memberikan harga jual NGK Racing, tentunya buat kalian yang mau memesan harus bersabar dulu Jack, diperkirakan harganya mulai dari Rp 400-500 ribu.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Berita Terkait
Tidak Ada Berita Terkait
Komentar


*