Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Wahyu Hariantono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -

Modifikasi Kawasaki Ninja 250Fi Bikin Pedas

Ricky Setiawan -
Modifikasi Kawasaki Ninja 250Fi Bikin Pedas

JAKARTA (JackBiker)–Modifikasi Kawasaki Ninja 250Fi milik Purwanto ini tampilan bikin pedas mata Jack! Lihat saja, sekujur bodynya penuh dengan warna yang bikin orang lain tak berkedip memandangnya.

Karena memang itulah konsep yang ingin ditonjolkan oleh Purwanto, Konsep yang diusung pun cukup unik, yakni agar tunggangannya bikin “pedas” yang melihat, seperti ramai dan kelihatan mewah sehingga jadi perhatian.

“Sesuai konsep yang ingin diusung, motor ‘pedes’ yaitu cerah dan penuh warna yang bisa menarik semua mata yang melihat seperti idola saya VR|46,” kelekar Purwanto.

Modifikasi-Ninja-250Fi-Pedas-10

Secara bentuk tidak ada yang diubah secara ekstrim Jack, hanya penambahan beberapa part after sales. Pewarnaan sendiri memanfaatkan keahlian Ronita Digital Printing, di mana sekujur tubuh Ninja 250 Fi-nya dibaluri cat dengan teknik pengecatan digital.

Yakni, proses pengecetannya menggunakan transfer paper water slide decal yang dicetak secara digital kemudian dikombinasikan dengan sistem pengecetan standar otomotif atau airbrush. Sementara yang lain, biasanya mencetak transfer paper water slide decal dengan cara sablon screen.

Selain pengecetan sekujur tubuh, Purwanto mengakui tidak ada lagi ubahan signifikan di bagian lain, “Hanya sekedar menambah aksesori aftermarket saja,” katanya. Total upaya modifikasinya tersebut menghabiskan biaya hingga Rp 20 juta.[Jack/Ric]

Bengkel Cat : Ronita Digital Printing, Jl. Raya Buaran Viktor-BSD, Gg. Mawar No 121, Desa Buaran, Serpong, Tangerang. Kontak : 081210987567

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*