Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

NMAX Riders “Siksa” Bardahl Scooter Moto 4-Plus

Kusnadi Chahyono -
NMAX Riders “Siksa” Bardahl Scooter Moto 4-Plus

CIBUBUR (JackBiker) – PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) sebagai prinsipal Bardahl di indonesia, hari Sabtu (11/2), menantang para penunggang Yamaha NMAX dari komunitas NMAX Rider tempuh 5.000 km lebih menguji keunggulan pelumasnya.

Adapun pelumas Bardahl yang diuji pada NMAX adalah Scooter Moto 4-Plus dengan SAE 5W-30. Menempuh Jakarta – Lombok – Jakarta kemudian diteruskan lagi Tangerang – Sabang – Jakarta.

“Kami telah mempersiapkan Scooter Moto 4-Plus sebagai pelumas yang bisa mengimbangi iklim di Indonesia. Sebab kami melakukan riset sebelum melepas produk ini ke konsumen. Kegiatan ini untuk benar-benar bisa dirasakan langsung oleh komunitas,” buka Pudjijarto Sutjipto, Automotive Manager Bardahl Indonesia.

Pudji menegaskan bahwa kualitas produk pelumas Scooter Moto 4-Plus berada di level pelumas premium. “Namun kami berani memberikan harga yang terjangkau kepada konsumen.”

Scooter Moto 4-Plus diposisikan ALI sebagai flagship. “Kita juga ke depannya sudah menyiapkan pelumas yang akan lebih terjangkau harganya bagi pengguna matik. Salah satunya Scooter Moto 4 dengan SAE 10W-40.”

Tak hanya bermain di pelumas scooter, Bardahl juga sudah punya lineup pilihan pelumas untuk bebek dan sport bahkan khusus untuk balap. [Jack/Kch]

Oom Jack juga mau diajak ngetes pelumas motor Bardahl.. Tapi nanti pacar Oom Jack siapa yang ngapelin?
Komentar


*