Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Indonesian MiniGP 2017 Ajak Pebalap Cilik Lebih Pintar

Ricky Setiawan -
Indonesian MiniGP 2017 Ajak Pebalap Cilik Lebih Pintar

JAKARTA (JackBiker)–Pekan ini kalau liburan gak kemana-mana mendingan ke Bekasi saja Jack, lihat balapan Indonesian MiniGP (IMGP) 2017.

IMGP 2017  bakal lebih seru Jack, karena bakal ada pebalap Astra Honda Racing Team yakni Muhamad Fadli Immanudin atau yang biasa di panggil M.Fadli pemiliki sekolah balap 43 Racing School.

IMGP 2017 ini sebagai kelanjutan dari MiniGP tahun 2016 Jack, tema kali ini “Coaching Clinic – Indonesian MiniGP 2017″. makanya ada M Fadli yang akan memberikan ilmu balap kepada para pebalap cilik.

IMGP 2017 direncanakan akan berlangsung selama 5 seri, sebagai seri pembuka akan berlangsung di Revo Town, Bekasi (29/1), kemudian di Tangerang dua seri, Bogor dan Jakarta.

Ergu OEI penggagas IMGP menuturkan, event tersebut sebagai langkah mengenalkan balapan sejak usia dini dengan cara yang benar. Sehingga anak-anak yang menyukai dunia balap bisa lebih paham cara mengendarai motor di lintasan.

“Kita ajak para pebalap cilik untuk mengenal seperti apa dunia balap sebenarnya, tidak hanya bicara fisik atau skill, tapi juga disiplin dan attitude sebagai pebalap,” buka Ergus OEI yang menjadi penggagas acara ini.

Jika tahun lalu hanya diikuti pebalap cilik pria, tahun ini akan diikuti pebalap wanita usia 7-13 tahun, Pro Junior 7-10 tahun dan 11-15 tahun serta kelas Mini Supermoto Open.

“Kita terus ikuti perkembangan MiniGP di tanah air, itu sebabnya kita buka kelas-kelas tambahan tersebut. Selain peserta bisa makin banyak, kita membuka kesempatan bagi para pebalap untuk bisa berdiri di podium,” tambah Heru Nugroho ketua pelaksana event IMGP 2017.

Seri pertama IMGP 2017, para pebalap di kelas Pro Junior dan Pro Pembalap akan memperebutkan Piala Wakil Walikota dan Kapolrestro Bekasi Kota dan uang pembinaan untuk podium tertinggi.

Selain memberikan hadiah bagi para peraih podium, semua pebalap di kelas anak akan mendapatkan  sertifikat dan “The Best” tiap kelasnya akan diberikan sertifikat dan piala.

Untuk juara pertama dan kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 juta, juara tiga mendapatkan Rp 300 ribu.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar
  1. Motor Mini Depok

    bukti motor mini kian diminati.
    Salam Motor Mini Depok
    https://www.seomotormini.com/


*