Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

SHAD Luncurkan 2 Box Baru di IMOS 2016

Ricky Setiawan -
SHAD Luncurkan 2 Box Baru di IMOS 2016

JAKARTA (JackBiker)–Ada box motor baru nih Jack, dari SHAD, yakni SHAD SH23 dan SHAD SH34. Kedua model box SHAD tersebut sudah dijual di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Untuk Box SHAD SH23 dijual dengan harga Rp 850 ribu dan side cas SH23 Rp 1,5 juta. Menurut Toni Wijaya, selaku Sales and Marketing PT SHAD Indonesia Motoaccessory, SHAD SH34 modelnya mirip dengan SHAD SH39 yang menjadi produk best seller SHAD.

“SH34 memiliki kelebihan dia punya tampilan mirip dengan SH39, jadi kami keluarakan mirip-mirip dengan SH39 yang memang banyak diburu. SH34 sangat cocok bagi pengguna motor-motor kecil, karena dimensinya tidak terlalu besar,” ujar Toni, saat ditemui di IMOS, Kamis (03/11).

Yang menariknya jika kalian membeli box SHAD SH34 sudah termasuk cabon cover dan mendapat potongan harga 10% untuk semua item Jack.

Box-SHAD-01

Kemudian produk kedua side case seri SH23. Merupakan produk sesuai dengan keingin para biker yang menginginkan side case dengan tampilan ramping.

“Menurut saya SH23 bakal menjadi produk yang laris, karena produk ini kami keluarkan sesuai dengan keingin para biker yang mengharapkan side case dengan tampilan yang ramping. Ini merupakan jawaban bagi para biker yang selama ini menanyakan kapan SHAD mengeluarkan aide case yang ramping. Jadi produk ini cocok digunakan untuk motor-motor di bawah 250cc,” terang Toni.

Box SHAD merupakan produk asal Spanyol. Bahan yang digunakan pada produk box SHAD, dibuat dari bahan Poly Propilene yang sangat kuat, sehingga box SHAD tahan terhadap benturan, tidak mudah rapuh meski sering terkena sinar matahari dan kehujanan.[Jac/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*