Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Yamaha Diagnostic Tool Permudah Kinerja Mekanik Yamaha

Ricky Setiawan -
Yamaha Diagnostic Tool Permudah Kinerja Mekanik Yamaha

JAKARTA (JackBiker)–Bagi pemilik sepeda motor Yamaha yang sudah dilengkapi dengan teknologi Yamaha FI, jika kalian melakukan servis, history data servis motor kalian bakal terlihat di semua jaringan dealer resmi Yamaga Jack, dengan menggunakan Yamaha Diagnostic Tool (YDT) versi terbaru.

“Kami memberikan secara total untuk pelayanan service, konsumen bisa bertanya, berdiskusi ataupun berkonsultasi dengan para teknisi kami yang ada di jaringan resmi Yamaha. Hal ini supaya terjalin keterikatan antara teknisi dan konsumen itu sendiri” tutur M. Abidin selaku GM After Sales Service & Motor Sport.

Yamaha Diagnostic Tool (YDT) versi terbaru mampu memeriksa system injeksi secara real time, trouble shooting dan juga ada konfirmasi repair. YDT ini mampu menyimpan history perawatan dari motor konsumen yang disimpan secara online sehingga di semua jaringan bengkel resmi Yamaha yang memiliki YDT ini dapat sharing data konsumen.

“YDT ini teknologi yang sudah advance, seperti tagline yang kami dengungkan FI Ready Advance. Jadi, bukan hanya teknisi-teknisi kami saja yang ahli dan handal tetapi juga didukung dengan peralatan yang high tech. Konsumen dipermudah dalam perawatan, karena dengan adanya rekam history perbaikan motor, konsumen bisa berkonsultasi dengan teknisi di seluruh jaringan resmi Yamaha yang telah memiliki YDT tersebut” tambah M. Abidin.

YDT vesi terbaru hingga awal tahun 2017 akan tersedia di 1000 jaringan resmi Yamaha, dan akan tersedia di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha pada tahun 2018. Selain peralatan tersebut, Yamaha juga menyediakan “Injector Cleaner and Tester” yang berfungsi untuk membersihkan dan menguji injector motor konsumen. [Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*