Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

Dapat Hadiah Dari Penggemarnya, Marc Marquez Cium Cewek di Sentul

Ricky Setiawan -
Dapat Hadiah Dari Penggemarnya, Marc Marquez Cium Cewek di Sentul

SENTUL (JackBiker)–Kehadiran Marc Marquez (Repsol Honda) di Indonesia sangat dinantikan oleh para penggemarnya Jack. Tak heran meski pebalap berjuluk Baby Alien jadwalnya padat, rela datang ke Indonesia untuk menemui penggemar setianya.

Puncaknya Selasa (25/10) Marquez datang ke Sentul disambut oleh ribuan penggemarnya. Bahkan Marquez menemui secara langsung penggemarnya di Sentul.

Salah satu penggemar Marquez, Aurel Indah, mendapatkan hadiah kejutan dari Marquez, berupa ciuman. Aurel dicium oleh Marquez, setelah dirinya memberikan hadiah berupa lukisan siluet wajah Marquez. Tak disangka Marquez mengucapkan terimakasih dan langsung memberikan ciuman kepada Aurel.

Aurel meruapakan salah satu pemenang Meet and Greet dari 15 orang yang bisa dekat dengan Juara Dunia MotoGP 2016.  Aurel tidak menyangka mendapatkan ciuman dari Marquez.

Marquez Cium Cewek di Sentul 01

” Seneng banget dan gak nyangka dapat ciuman dari Marquez. Aku kan cuma kasih souvenir lukisan siluet wajah Marquez, eh tiba-tiba dia kasih aku ciuman, gak nyangka banget,” buka Aurel kepada dapurpacu.com, Selasa (25/10).

Gadis 22 tahun ini mengaku sudah putus asa, lantaran dirinya menunggu sejak pukul 08:00WIB di Sentul, tapi sampai sore belum juga diajak ketemu sama Marquez.

“Tadinya sih sudah malas, karena nunggu dari pagi gak ketemu-ketemu juga, eh pas disuruh naik ke panggung ngasih kenang-kenangan ke Marquez malah dapat ciuman dari Marquez,” urai Wanita yang juga menyukai balap MotoGP.

Aurel mengaku dirinya mengikuti kuis dari We Love Honda sejak tahun lalu, tapi tahun lalu belum beruntung baru kali ini menang. Bahkan Aurel mengaku mulai ngefans sama Marquez sejak 2012 lalu.

“Tahun lalu saya juga ikutan kuis meet and greet sama Marquez yang diadakan di facebook We Love Honda, tapi tidak beruntung, tahun ini beruntung mengikuti kuis di instagram We Love Honda,” pungkasnya. [Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*