Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Honda BeAT Street Incar Anak Muda Agresif

Ricky Setiawan -
Honda BeAT Street Incar Anak Muda Agresif

JAKARTA (JackBiker)–New Honda BeAT Street resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Rabu (19/10) di Jakarta. Skuter baru dari BeAT series ini dijual Rp 15,4 juta (on the road Jakarta), Jack. Konsumen yang disasar oleh AHM usia muda dan lebih aktif dan menyukai tantangan.

“Jadi segmentasinya beda dengan BeAT POP dan BeAT Sporty, kalau BeAT Street lebih ke anak muda yang agresif dan memiliki jiwa petualang, tapi bukan hoby yang extreme banget, boleh dibilang street boy,” jelas Agustinus Indraputra, selaku GM Marketing Planing and Analysis Division AHM.

Pria yang akrab disapa Indra, tidak menampik jika sasis dan desain body sama dengan BeAT Sporty dan lainnya.

“Ya secara desain memang sama dengan Honda BeAT yang ada, kami hanya melakukan perubahan pada stang dan panel meter saja,” kata Indra.

Perubahan mencolok pada Honda BeAT Street terlihat pada stangnya Jack, tanpa cover, selain itu panel meternya full digital. Secara spesifikasi mesinya masih tetap sama dengan Honda BeAT yang ada Jack, tapi untuk kapasitas bagasi lebih besar menjadi 11 liter dan volume tangki bahan bakarnya 4 liter.

Honda BeAT Street hanya tersedia pilihan warna hitam saja Jack, hal itu disengaja oleh AHM karena ingin melihat animo pasar terhadap Honda BeAT Street.

“Kita lihat dulu animonya, jika nanti ada konsumen minta varian warna lain ya kami akan coba adakan,” jelas pria humoris ini.[Jack/Ric]

Mantap tampilannya Jack!
Komentar


CAPTCHA Image
*