Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

Tak Mudah Bagi Marquez Raih Titel Juara Dunia MotoGP 2016

Kusnadi Chahyono -
Tak Mudah Bagi Marquez Raih Titel Juara Dunia MotoGP 2016

MOTEGI (JackBiker) — Marc Marquez (Repsol Honda) mengungkapkan tak mudah raih titel ketiga pada MotoGP 2016. Bahkan dirinya menganggap aneh, padahal dirinya meramalkan akan ada petarungan sengit di Valencia seperti musim MotoGP 2013.

“Sejujurnya, saya tak tahu! mungkin karena helm khusus yang sudah dipersiapkan untuk momen ini: mungkin saja membawa keberuntungan, apalagi sirkuit ini bukan yang saya sukai dan nyatanya dialami dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Marquez.

“Motegi bukanlah lintasan yang sering memetik kemenangan, tak sekalipun di sana merasa nyaman, tapi ternyata lintasan yang membuat catatan di karir saya!”

Menanggapi sisa tiga seri lagi namun titel Juara Dunia sudah di tangan, dirinya mengakui memang sedikit aneh dan tak mengira bisa menjuarai MotoGP 2016.

“Kita mengira akan pertaruhkan semuanya di Valencia dengan kemungkinan raih titel tetap terbuka. Bila ada yang tak mengikuti balapan MotoGP musim ini dan kita menang dengan sisa tiga seri lagi dirinya pasti mengira kemenangan yang mudah, tapi ini malah kebalikan!”

“Tahun ini bisa dibilang sulit, sempat berpikir tak mungkin raih Kejuaraan, namun ketika raih poin di setiap balapan secara konsisten sementara kompetitor lakukan banyak kesalahan,” pungkasnya. [Jack/Kch]

Selamat yaa..
Komentar


CAPTCHA Image
*