Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

6500 Bikers Honda Bakal Ramaikan Sewindu Honda Bikers Day 2016

Ricky Setiawan -
6500 Bikers Honda Bakal Ramaikan Sewindu Honda Bikers Day 2016

JAKARTA (JackBiker)–PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya yakni PT Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT Trio Motor- Kalimantan Selatan dan Tengah, Astra Motor Center Makassar –Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Maluku Selatan, akan menggelar pesta bikers bertajuk Honda Bikers Day (HBD) 2016.

HBD tahun ini memasuki gekaran Sewindu HBD, yang akan digelar di tiga kota dengan rangkaian HBD Regional masing-masing akan berlangsung di kota Medan (22 Oktober 2016), Palangkaraya (29 Oktober 2016), dan Makassar (5 November 2016).

Diperkirakan akan ada 6.500 biker Honda bakal meramaikan event tahunan yang digagas oleh AHM. Gelaran akbar yang digelar untuk pertama kalinya di tingkat regional ini diharapkan dapat semakin mempererat persaudaraan antar sesama pengguna sepeda motor Honda di berbagai wilayah di Indonesia sebelum bergabung dalam HBD Nasional pada akhir tahun ini.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi para bikers dan sarana bagi anggota komunitas dan klub motor Honda mengeskpresikan diri dan menguatkan persaudaraan di antara mereka.

“Antusias bikers dalam menyambut gelaran HBD setiap tahunnya sangat tinggi. Oleh karena  itu, tahun ini kami memperluas penyelenggaraannya di berbagai wilayah untuk semakin mendekatkan kegiatan ini dengan para bikers, komunitas, dan konsumen pengguna motor Honda di seluruh Indonesia.” ujar Indraputra.

Honda-Bikers-Day-2016-02

Proses Pendaftaran
Untuk dapat mengikuti kegiatan HBD regional, para bikers dari berbagai klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran langsung di lokasi acara, yaitu untuk HBD regional Medan akan diselenggarakan di Sibisa Runawai Parapat-Toba Lake pada tanggal 22 Oktober 2016, HBD regional Palangkaraya di Tilung Convention Field pada tanggal 29 Oktober 2016, dan HBD regional Sulawesi di Malino Highland pada tanggal 5 November 2016. Tercatat sebanyak 192 klub pengguna sepeda motor Honda di wilayah Sumatera, 99 klub wilayah Kalimantan, dan 86 klub wilayah Sulawesi akan turut berpartisipasi meramaikan gelaran acara gathering ini.

Sebagai puncak rangkaian kegiatan HBD regional, pada 19 November 2016 seluruh pecinta sepeda motor Honda akan kembali berkumpul pada gathering akbar bikers Honda di HBD Nasional 2016.

Ajang silahturahmi akbar bagi seluruh bikers Honda di seluruh Indonesia yang memasuki tahun penyelenggaraan sewindu ini akan diselenggarakan di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur. Bagi para bikers komunitas dan perwakilan klub sepeda motor Honda yang ingin berpartisipasi pada perhelatan akbar nasional ini dapat melakukan pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/hbd2016  yang mulai dibuka pada 14 Oktober 2016.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*