Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Wahana Honda Bagi-bagi Hadiah di Hari Pelanggan Nasional

Ricky Setiawan -
Wahana Honda Bagi-bagi Hadiah di Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA (JackBiker)–Konsumen yang sudah membeli produk kita itu harus diberikan apresiasi Jack, meski tidak setiap hari. Seperti yang dilakukan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang memberikan apresiasi kepada konsumennya dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional.

Dalam rangka memeringati hari pelanggan nasional, WMS menggelar bebragam kegiatan yang dilangsung di dua tempat yakni di Wahana Gunungsahari dan Wahana Jatake Tangerang, pada Senin (05/9).

Wahana Honda mengundang 50 orang konsumen di showroom Wahana Gunung Sahari. Di tempat ini, Wahana mengenalkan jajaran management showroom dan mengajak konsumen berkeliling melihat fasilitas baru dari showroom Big Wing Wahana Honda seperti dyno test room. Sebagai tanda mata setiap konsumen mendapatkan bingkisan spesial

Di Wahana Gunungsahari, WMS menggelar kegiatan riding test Big Bike Honda, bagi-bagi souvenir menarik dan memberikan piagam penghargaan untuk konsumen Honda yang datang.

Sedangkan kegiatan di Wahana Jaktake, tim Wahana mengunjungi rumah konsumen secara langsung yang bertujuan untuk silaturahmi dan berbincang dan meminta kritikan secara langsung dengan konsumen.

Taryudin selaku Head of Customer Care Wahana Honda menyatakan bahwa konsumen motor Honda selama ini telah memberikan banyak inspirasi dalam mengembangkan layanan dan produk. Untuk itu pihaknya memberikan apresiasi penuh di Hari Pelanggan Nasional.

“Kami mengenalkan fasilitas showroom yang baru dilaunching Juli lalu agar konsumen dapat menikmati segenap fasilitas yang tersedia,” ujar Taryudin.

“Wahana Honda telah melayani konsumen selama 44 tahun di wilayah Jakarta Tangerang sejak 1972 silam. Kepercayaan yang telah diberikan akan tetap menjadi semangat bagi kami dalam menghadirkan produk dan pelayanan yang makin berkualitas serta profesional di masa yang akan datang,” tutup Taryudin.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*