Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Harga Vespa GTS Super Sport 300 Rp 165 Juta

Ricky Setiawan -
Harga Vespa GTS Super Sport 300 Rp 165 Juta

JAKARTA (JackBiker)–Nih Jack buat kalian pecinta motor Vespa, kini Vespa GTS Super Sport 300 ada di Indonesia, resmi dipasarkan oleh PT PIaggio Indonesia (PID).

Vespa GTS Super Sport 300 dibanderol dengan harga Rp 165 juta On teh road Jakarta. Vespa GTS Super Sport 300 mempertahankan keseimbangan antara tampilan, yang sporty, dan garis-garis modern pada badan motor, yang sepenuhnya terbuat dari baja, yang menjadi andalan Vespa sejak 1946, dan memperoleh sambutan baik dari penggemar kendaraan roda dua dari berbagai kalangan.

Tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam, desain Vespa GTS sendiri diilhami Vespa klasik tahun 60-an namun dengan sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom, seperti halnya Vespa Primavera terbaru.

Vespa-GTS-Super-Sport-01

 

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID.

Vespa GTS 300 Super Sport juga dilengkapi dengan dua sistem keamanan aktif, sistem rem ABS kanal ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations), yang merupakan teknologi yang mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali.

Vespa GTS 300 Super Sport terbaru ini juga dapat dilengkapi dengan Vespa Multimedia Platform (VMP), sebuah platform multimedia inovatif yang mendukung komunikasi pengendara kendaraan roda dua. Cukup dihubungkan dengan ponsel pintar, VMP akan menjadi komputer multifungsi canggih selama perjalanan.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*