Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Jakarta Custom Culture, Satukan Komunitas Motor dan Mobil

Ricky Setiawan -
Jakarta Custom Culture, Satukan Komunitas Motor dan Mobil

JAKARTA (JackBiker)–Meski sempat diguyur hujan, acara Jakarta Custom Culture (JCC) 2016 suskes terselengara Jack, acara tempat berkumpulnya pecinta custom motor dan mobil ini sedikitnya diikuti oleh 70 peserta mobil dan 50 motor.

Berlangsung di parkir Selatan Gelora Bungkarno , Sabtu (27/8) JCC disambut antusias oleh peserta. JCC menampilkan Pameran mobil klasik, kustom, hotrod, muscle car, juga sepeda motor klasik, dan sepeda. Tidak sekadar produk kustom, tapi juga budaya kustom di dalamnya seperti modifikasi, restorasi, fabrikasi, tatto, komunitas, hingga fashion.

Acara yang diinisiasi oleh Jakarta Hot Rod & Classical American Community (JHCC), terlihat untuk sepeda motor yang tampil total ada 50 unit unit dari berbagai merek, Harley Davidson, Ural, BSA, dan lainnya.

“Ini acara baru pertama kali diadakan di Jakarta, bertujuan untuk mewadahi dan apresiasi bagi para kreator kustom bisa menampilkan kreasinya,” tegas Yudhi salah satu pentolan Jakarta Hot Rod & Classical American Community (JHCC), di Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan adanya acara tersebut, Yudhi juga berharap agar masyarakat khususnya pecinta kendaraan klasik maupun kustom bisa mengenal lebih dalam mengenai apa itu ‘custom culture’, termasuk sepeda kustom.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*