Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Ini Aksesori Resmi Honda BeAT eSP

Ricky Setiawan -
Ini Aksesori Resmi Honda BeAT eSP

JAKARTA (JackBiker)–PT Astra Honda Motor (AHM) hari Sabtu (13/8) resmi meluncurkan All New Honda BeAT eSP di Jakarta. All New Honda BeAT eSP dibanderol dengan harga Rp 14,7 juta untuk tipe CW, Rp 14,9 juta untuk tipe CBS dan Rp 15,4 juta CBS ISS.

Untuk melengkapi tampilan All New Honda BeAT eSP makin cantik, AHM juga turut menghadirkan ragam aksesori resmi untuk All New Honda BeAT eSP. Tersedia dalam 2 pilihan warna, Winning Red dan Grey Matte, yang dijual secara paket dan eceran.

Aksesori-Honda-BeAT-03

 

“Bagi konsumen yang ingin mempercantik tampilan All New Honda BeAT eSP, kami juga sediakan aksesori resminya, yang bisa dipesan di dealer-dealer Honda,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Untuk paket, ditawarkan dengan harga eceran tertinggi Rp 350 ribu, terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor, dan Air Filter Protector. Untuk Visor, Fan Protector, dan Wheel Sticker, dijual dengan HET Rp 56 ribu sampai Rp 180 ribu.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar
  1. INFO TOEL

    Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu darlima seorang TKI DI ARAP SAUDI pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wijoyo di nomor +62082346668257–/-0823-4666-8257-silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas Klik: klik disini


*