Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -

Vespa Klasik Makin Maskulin Dengan Sentuhan Warna Hitam

Ricky Setiawan -
Vespa Klasik Makin Maskulin Dengan Sentuhan Warna Hitam

JAKARTA (JackBiker)–Warna hitam memang salah satu warna yang melambangkan keanggunan dan penuh dengan ketegasan, tak heran jika warna hitam pada sepeda motor banyak diminati Jack. Makanya Dewaji, mendandani Vespa klasik dengan sentuhan warna serba hitam.

Sedikitnya ada 9 unit Vespa ‘Black Series’ 4 bersaudara dengan sentuhan warna hitam, basis model dan tahun yang beragam, mulai Corsa, PTS, Primavera, Sprint, New PX, GTV 200, Spartan dan 2 GTS Super.

Pemilihan warna hitam bukan tanpa sebab. Dewaji, salah satu kakak-beradik tersebut mengatakan warna hitam membuat Vespa mereka lebih maskulin. Meski mengakui warna ini butuh penanganan ekstra.

“Lumayan sih ngerawatnya, soalnya kotor sedikit langsung keliatan, dan gak bisa baret juga dia. Dikit aja langsung keliatan banget,” katanya.

Kutu-Vepa-07

 

Tidak hanya kompak membaluri Vespa berwarna hitam, bersaudara yang juga aktif di divisi balap Kutu Community, juga kompak menerapkan aliran racing ke Vespa mereka. Jadi selain serba gelap juga buas.

“Gue ngambil gaya racing salah satunya karena di Kutu Community kita juga memiliki tim balap. Jadi sekalian sebagai representasi Kutu Racing Team di jalan raya,” imbuhnya.

Modifikasi bergaya racing tersebut tidak hanya sekadar kosmetik, namun juga menyentuh sampai ke ruang mesin. Walaupun sebagian besar koleksinya tidak dioprek secara penuh, hanya PTS yang full set balap Polini.

“Sebenernya si kepengen aja bikin yang kaya gini (full set). Pengen tau seberapa Vespa bisa dibuat kenceng. Eh ternyata kenceng juga ya,” ujar pria yang punya 13 unit Vespa di rumahnya.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*