Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Kisah Builder Indonesia di Film Suryanation Motorland

Ricky Setiawan -
Kisah Builder Indonesia di Film Suryanation Motorland

JAKARTA (JackBiker)–Aktivitas Suryanation Motorland 2016 tidak hanya sebatas dalam acara kumpul bareng saja Jack, untuk lebih mendekatkan diri kepada para pecinta motor custom, PT Gudang Garam Tbk, selaku penggagas Suryanation Motorland, bikin film pendek, berjudul Ride To The Sun.

Film dokumenter ini bercerita mengenai perjalanan tiga orang sahabat dengan mengandalkan motor yang sudah dicustom. Mereka tidak hanya sekedar riding mengukur jalan, tetapi  sekaligus mengeksplor, berinteraksi dengan budaya setempat, dan lebih dekat dengan aktivitas kearifan lokal yang disinggahi.

Film-Suryanation-Motorland-03

“Film dokumenter RIDE TO THE SUN ini menjadi bagian dari Suryanation Motorland untuk mengisi aktivitas event selama bulan ramadhan. Dirahapkan film pendek ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi kepada para custom enthusiash termasuk para bikers di Tanah Air yang menontonnya,” ujar Yudistira Sasangka selaku Brand Manager Surya PT. Gudang garam TBK.

Dibintangi oleh tiga orang tokoh yang masing-masing memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda. Ada Ferry Lay Kana seorang eksploler dan fotografer juga solo riders yang sudah menyambangi berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Ferry Kana sebagai Founder Djarambah Adventure inc akan berbagi pengalaman dengan dua orang sahabatnya yang mengikuti perjalanan ini.

Ada Jerry Likumahwa anak kota yang juga berprofesi sebagai artis dan bintang iklan yang ingin merasakan pengalaman baru riding keberbagai daerah terpencil. Lantas ada Sabrina Sameh, dia satu-satunya cewek yang ikut dalam perjalanan ini. Dara cantik ini merupakan pembalap roda dua yang memiliki misi ingin mengenal lebih dekat budaya lokal.

Film-Suryanation-Motorland-02

Film yang diproduksi hasil kolaborasi Gastank Magazine dengan Samsara Pictures ini mengambil lokasi shooting di seputar wilayah Jawa Barat. Tempatnya pesisir belahan selatan Jawa mulai dari Pantai Cimaja, Cisolok, Pantai Sawarna, dan  pantai Cimanuk    serta melambung ke desa adat Sinar Resmi yang masih merupakan Kasepuhan banten Kidul.

Film dokumenter RIDE TO THE SUN ini rencananya akan mengambil berdurasi 5-6 menit yang menceritakan keseruan perjalanan tiga orang tokoh  dengan karakter berbeda. Apalagi yang bikin makin seru mereka riding dengan motor custom, tentunya memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan buat mereka.

Dalam kesempatan ini juga menjadi momentum bagi Suryanation Motorland mengapresiasi brand apparel lokal untuk support proses pengambilan gambar dokumenter RIDE TO THE SUN. Seluruh tokohnya mengandalkan riding gear produksi anak bangsa seperti produk Trooper Helmet Custom dari Solo, Wayout Rocknroll Wear dari Bandung, dan Kickstart Apparel dari Jakarta.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*