Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Piaggio Buka Penyalur Resmi di Solo

Ricky Setiawan -
Piaggio Buka Penyalur Resmi di Solo

SOLO (JackBiker)–Buat bikers pecinya motor Piaggio yang tinggal di wilayah Solo, kini kalian tidak susah lagi untuk bisa membeli motor-motor keluaran Piaggio Jack, karena PT Piaggio Indonesia, Sabtu (4/6) meresmikan penyalur resmi untuk motor Piaggio,Vespa dan Moto Guzzi di Solo.

Penyalur resmi Piaggio Solo yakni CV Kharisma Motor di Jalan Tanjung Anom No. 25B (Terusan Jalan Yos Sudarso) Sukoharjo, Surakarta (Solo).

“Sejak tahun 2011, PID yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk terbaik bagi para pencinta Vespa dan Piaggio,” ujar Sales and Network Distirbution Director PID Igor Panjaitan.

Penyalur-Piaggio-Solo-02

Peresmian penyalur resmi Piaggio juga ditandai dengan rangkaian peluncuran skuter terbaru Piaggio yakni, Piaggio Liberty , Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera. Keempat skuter ini dilengkapi dengan teknologi termutakhir di kelasnya masing-masing dan merupakan solusi terbaik untuk mobilitas kalian pecinta Piaggio dan Vespa.

Untuk menyambut pembukaan penyalur resmi di kota Solo, Piaggio Indonesia juga mengadakan kegiatan berskuter bersama (community ride) bertajuk #ItalianPride dengan para pencinta Vespa dan Piaggio pada hari Sabtu, 4 Juni 2016, pukul 09 pagi. Kegiatan ini juga didukung dan diikuti oleh komunitas pencinta Vespa dan Piaggio dari Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, dan Bandung.[Jack/Rls]

Kepuasan pelanggan itu utama jack..
Komentar


*