Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Honda GL100 Cafe Racer, Hadiah Dari Istri Tercinta

Ricky Setiawan -
Honda GL100 Cafe Racer, Hadiah Dari Istri Tercinta

DEPOK (JackBiker)–Mendapat hadiah di hari kelahiran memang menyenangkan Jack, meski hadiah yang diberikan tidak susuai dengan harapan kita, yang namnya hadiah untuk menghormati si pemebri hadiah, apapun itu kita harus terima,seperti yang dialami oleh Wastu, istri tercintanya memberikan hadiah motor tua yakni Honda GL100, tapi tidak sesuai dengan selera sang desainer.

Meski tidak sesuai selera, Wastu menerimanya untuk menghormati pemberian sang istri, karena Wastu menginginkan motor klasik gaya cafe racer, maka pria pemilik what ever workshop ini memodifikasi motornya di rumah modifikasi Diwa Creative Studio di Cimanggis Depok.

Di bengkel yang yang dikomandoi oleh Wahyu Diwa, Wastu mengutarakan keinginannya sambil menunjukan gambar yang diinginkan oleh Wastu. Mendapat tantangan konsep yang disodorkan, Wahyu tanpa merasa kesulitan.

Honda-GL100-Cafe-Racer-09

Motor Honda GL100 lansiran 1980 pada bagian rangka mendapatkan pengerjaan khusus, body dibuat menyesuaikan karakter dan keinginan sang pemilik.

Bagian belakang Honda GL100 Cafe racer dibuat berbeda dengan gaya cafe racer pada umumnya, dibuat lebih besar dari bahan plat galvanis 0,9mm. Supaya motor bisa dipacu dengan sempurna dan lebih kencang, piston diganti menggunakan milik Honda GL Max. Honda GL100 cafe racer terlihat macho dengan baluran warna gun metal.[Jack/Ric]

Istri yang pengertian Jack...
Komentar


CAPTCHA Image
*