Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -

25 Tahun Super Bejo Dapat Hadiah Spesial Dari JP Helmet

Ricky Setiawan -
25 Tahun Super Bejo Dapat Hadiah Spesial Dari JP Helmet

JAKARTA (JackBiker)–Bersamaan dengan acara Otobursa Tumplek Blek 2016, Sabtu-Minggu (28-29/5) di Parkir Timur Senayan, JP Helmet, salah satu perusahaan helm lokal kasih kejutan buat dua pentolan Ahooy Geboy yakni Edwin dan Jhody, kejutan tersebut berupa pemberian helm JP yang didesain secara khusus Jack.

Helm yang didesain khusus tersebut ternyata dalam rangka 25 tahun kebersamaan Edwin dan Jhody dalam mengarunngi bahtera hidup menjadi MC yang dikenal dengan sebutan Super Bejo.

Bagi Jhody bukanlah kejutan Jack, karena yang punya ide tersebut ya Jhody, tapi bagi Edwin itu merupakan kejutan dan hadiah yang luar biasa. JP Helmet yang didesain khusu tersebut terdapat foto karikatur keduanya, lalu ada angka 25  yang menandakan 25 tahun kebersamaan Edwin dan Jhody.

JP-Helmet-25-Tahun-Edwin-Jhody-01

“Saya benar-benar gak nyangka, hari ini Sabtu (28/5) saya disuruh datang ke Otobursa sama Jhody, yang mengatakan ada yang mau dibicarakan, ternyata dapat kejutan ini. Saya juga gak tau kalau ada foto saya di helm ini, memang suatu hari Jhody pernah meminta saya untuk kirimin foto, saya gak tahu buat apaan, ternyata buat dipasang di helm ini,” seru Edwin, sambil menahan haru bahagia.

Bagi keduanya bisa bersama-sama dan menjadi partner selama 25 tahun bukanlah hal mudah Jack, banyak suka duka yang telah dilalui oleh keduanya. Berantem dalam perbedaan pendapat menjadi santapan bagi keduanya.

“Bisa menjadi partner selama 25 tahun itu sangat luar biasa Jack, yang bikin kita berdua tetap ada karena kita berdua punya perbedaan, nah dari perbedaan itu kita bisa saling mengisi dan memberikan kekurangan masing-masing,” tegas Jhody.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar
  1. Bravo ‘n Success,mabro4


*