Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Munas ASFI Satu Hati Melangkah Menuju Lebih Baik

Ricky Setiawan -
Munas ASFI Satu Hati Melangkah Menuju Lebih Baik

TANGERANG (JackBiker)–Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) yang menaungi sembilan puluh enam klub Honda CB150R seluruh Indonesia, gelar Musyawarah Nasional (Munas) di Yon Arhanud Kostrad Serpong, Tangerang pada (6-7/5).

Munas ASFI ke-2 mengangkat tema “Satu Hati Melangkah Menuju Lebih Baik”. Diikuti oleh 96 klub anggota ASFI. Munas kali ini membahas AD/ART dan pemilihan ketua ASFI untuk periode 2016-2018.Dari hasil Munas terpilih Hari Soeprianto sebagai ketua ASFI dari CB150R Surabaya.

Munas-ASFI-02

Tidak hanya Munas, pada hari kedua (7/5) diselenggarakan acara 3rd Anniversary Honda Streetfire Owner Team Tangerang atau HOSFOT. Beragam acara seperti rolling city, bazaar, freestyle, hiburan musik dan pagelaran seni budaya dapat dinikmati oleh anggota klub dan masyarakat umum. Selain itu, disela-sela acara diadakan pula santunan anak yatim sebagai wujud solidaritas lingkungan dan rasa syukur.

Munas-ASFI-03

 

Astra Honda Motor bekerjasama dengan Wahana Makmur Sejati mendukung acara klub sepeda motor Honda CB150R. Acara Munas yang digelar Asosiasi Streetfire Indonesia dan anniversary ke-3 Honda Streetfire Owner Team Tangerang ini berlangsung dengan baik.

“Acara yang diselenggarakan tidak hanya dinikmati anggota klub saja namun juga oleh masyarakat. Ini menandakan bahwa masyarakat menerima event yang diadakan oleh klub motor Honda,” ujar Ario Head of Marketing WMS.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar
  1. asfi ahmad

    wah padahal aku juga pengen ikut lho acara kayak gitu sayang gak ada temen kasihan jago cbku nangkring dirumah aja. lagian kok jauh bgt yak tangerang! :(


*