Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

MTRI Gathering Nasional Sekaligus Beramal

Ricky Setiawan -
MTRI Gathering Nasional Sekaligus Beramal

TAWANGMANGU (JackBiker)–Memanfaatkan momen libur akhir pekan, komunitas Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) adakan kegiatan National Gathering I dengan tema “Together We Make Family” berlangsung di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, (6/5).

Sedikitnya 170 rider MTRI yang berasal dari Jawa, Sumatera, Bali, Lombok dan Kalimantan hadir dalam gathering pertama MTRI.
Gathering ini bukan hanya semata untuk berhura-hura Jack, tapi juga ada sisi positifnya, berupa bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako dan kebutuhan harian lainnya kepada warga jompo di sekitar lokasi pelaksanaan acara.

Selain itu, Gathering Nasional ini juga sebagai salah satu bentuk meningkatkan persaudaraan, serta sharing antar pengurus bertujuan untuk menyatuka visi-misi MTRI.

MTRI-01

 

Eko Saputro, Ketua Pelaksana gelaran National Gathering I,mengatakan konsep berbagi dalam kebersamaan di lingkungan yang dekat dengan masyarakat pedesaan daerah sejuk Tawangmangu, supaya lebih membaur dan dekat dengan tempat wisata juga untuk refreshing.

“Komunitas bukan hanya sekadar touring, tapi juga memiliki kegiatan positif, kami juga sebagai masyarakat tentunya harus mendekatkan diri kepada masyarakat tertuma di daerah yang kami singgahi,” ujar Eko.

MTRI merupakan sebuah komunitas pengguna Yamaha MT series, yang dideklarasikan tanggal 19 Desember 2015 lalu dan saat ini sudah beranggotakan 500 lebih member ter-registrasi.

Diharapkan event ini dapat semakin menumbuhkan rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekeluargaan sehingga bisa menciptakan kekompakan dan rasa memiliki yang pada akhirnya bisa menjadi pondasi yang kuat bagi organisasi. Acara National Gathering I ini sendiri terlaksana berkat dukungan internal anggota maupun dari pihak luar seperti Le Minerale, Valvoline dan Ezeelink.[JackBiker]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*