Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

Showroom Acas Custom Pusatnya Motor Klasik

Ricky Setiawan -
Showroom Acas Custom Pusatnya Motor Klasik

JAKARTA (JackBiker)–Bagi penikmat motor custom atau modifikasi memang memberikan kepuasan tersendiri Jack, karena tampilannya yang bisa disesuaikan dengan selera hati kita.

Bahkan banyak pemilik motor standart rela memodifikasi kuda besinya demi mendapatkan kepuasan sesuai yang diinginkan meski harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Bagi kalian pecinta motor custom khususnya model klasik, kalian tidak perlu repot memodifikasi motor kalian, datang saja ke showroom Acas Custom di Ciledug.

Di showroom yang dikomandoi oleh Agus Sukamto, menyediakan berbagai model motor klasik hasil modifikasi dari bengkel Aacas Custom.

Dari keterangan Agus, showroom Acas Custom tidak hanya di Jakarta, tapi juga ada di Bandung, Jawa Barat. Untuk motor klasik custom yang dijual terdiri dari berbagai model, seperti BSA, Chopper, Japstyle dan BMW.

Bahkan motor yang dijual di Acas memiliki surat-suart lengkap yang sesuai dengan standartnya. ” Semua motor custom model klasik yang dijual di Acas memiliki surat lengkap, jika konsumen mau rubah warna bisa dilakukan sendiri, karena nomor mesin dan nomor rangkanya masih ada sesuai standartnya,” jelas Agus.

Basik motor yang modifikasi menjadi model klasik bervariasi Jack, ada dari basis Yamaha Scorpio, Honda Tiger, dan Suzuki Thunder GSX. Untuk harga motor custom model klasik, Agus mematok mulai dari Rp 15 sampai 45 juta.[Jack/Ric]
Alamat Showroom Acas Custom :
Jl. Hasim Asari No. 29, Ciledug, Tangerang, +62 816-4853-033

Banyak modelnya Jack..
Komentar
  1. Cabang di Bandung alamatnya di mana?


*