Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Wahyu Hariantono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -

Acas Custom Ahlinya Modifikasi Motor Klasik dan Pusat Motor Klasik

Ricky Setiawan -
Acas Custom  Ahlinya Modifikasi Motor Klasik dan Pusat Motor Klasik

JAKARTA (JackBiker)–Buat bikers pecinta motor klasik, tapi bingung mau cari motor klasik yang sesuai kebutuhan dan biaya, tidak usah khawatir Jack, Oom Jack punya referensi namanya Acas Custom .

Acas Custom, ahli dalam menangani pembuatan motor-motor klasik yang dibangun dari basis motor Yamaha Scorpio, Honda Tiger, Suzuki Thunder dan lain-lain. Dari Basis motor tersebut, Acas bisa membuat konsep motor klasik seperti BMW, BSA, AJS, DKW dan model Chopper.

Agus Sukamto, pemilik Acas Custom menjelaskan, proses pembuatan motor klasik memakan waktu 3 bulan untuk semua model, untuk motor yang dibangun casis asli dipangkas habis hanya menyisakan bagian leher, nomor rangka dan nomor mesin.

“Untuk menyesuaikan konsep yang diinginkan motor dirombak total, kaki-kaki diganti semua, bahkan tangki bahan bakar juga dicustom sesuai modelnya,” jelas Agus, saat ditemui, Selasa (26/4).

Acas-Kustom-01

Kalau soal kualitas tidak usah ragu Jack, karena Acas Custom menggunakan meterial berkualitas, seperti untuk rangka menggunakan pipa besi 2 inci.

Untuk biaya, Agus mematok dari mulai Rp 17 juta, tergantung konsep yang diinginkannya. “Biaya total Rp 17 juta sudah rapih, mulai pengerjaan hingga finishing,” terang Agus.

Acas Custom , selain menerima jasa modifikasi, juga menjual berbagai macam motor klasik hasil garapan Acas Custom .

“Di Samping bengkel kami juga memiliki showroom yang menjual motor-motor klasik yang sudah dicustom, jadi kalau pelanggan tidak mau ribet nunggu proses pembuatan tinggal pilih saja motor yang sudah jadi,” ucap Agus.

Bahkan untuk konsumen Acas tidak hanya dari Indonesia, tapi juga ada dari negera tetangga yakni Malaysia. Harga jual untuk motor klasik hasil modifikasi Acas Kustom, dibanderol mulai Rp 15 sampai 45 juta. [Jack/Ric]
Alamat Bengkel Acas Custom :
Jl. Hasim Asari No. 29, Ciledug, Tangerang, +62 816-4853-033

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar
  1. andry yanto

    Oom Jack.. mau tanya tanya ne klo motor mx king 150 apakah bs dibuat japstyle.. dan berapa ya kira2 biaya nya.. sambil saya kumpulin dari skg biaya ny oom jack.. Terimakasih

  2. Oom Jack.. Saya mau tanya.. saya punya motor Supra X tahun 2004, rencana mau dibangun honda C70 klasik… utk biayanya kira@ brp ya ?? Mhon kirim ke email.. Lokasi Ciputat Tangsel. terima kasih om sebelumnya…


CAPTCHA Image
*