Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

Maverick Vinales Dan Pol Espargaro Saling Sikut Gantikan Lorenzo

Ricky Setiawan -
Maverick Vinales Dan Pol Espargaro Saling Sikut Gantikan Lorenzo

AUSTIN (JackBiker)–Nasib Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) nasib kontraknya dengan Yamaha masih digantung, mebuat spekulasi banyak kalangan, kalau Yamaha sudah enggan menggunakan Lorenzo di Yamaha. bahkan isu yang santer beredar kalau Yamaha sedang melirik Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) untuk menggantikan Lorenzo.

Meski isu tersebut ramai dibicarakan, namun Vinales tidak mau menanggapinya dengan serius, dan dianggap sebagai lelucon saja.

“Tentu itu wajar saja, jika ada tim yang memberikan penawaran kepada saya, itu akan menjadi pilihan yang sangat sulit bagi saya, karena Suzuki masih memberikan saya kesempatan tetap bersama Suzuki,” ujar pebalap Spanyol, tersebut.

Menurut Vinales, jika ada tawaran seperti itu akan sangat sulit, karena Vinales menganggap dirinya belum cukup dipertimbangkan menjadi jagoan di MotoGP bersama Yamaha.

“Saya harus berfikir banyak dan mempertimbangkan lebih dalam jika saya harus menerima tawaran dari Yamaha,” ujar pebalap bernomor start 25.

Selain Vinales, kabar yang muncul Pol Espargaro juga diisukan akan ditarik oleh Yamaha menggantikan Lorenzo.Kabar tersebut mencuat dengan alasan sejak Espargaro berlaga di MotoGP tahun 2014, Pol Espargaro ‘diminta’ Yamaha Racing dari Moto2 ke MotoGP melalui tim satelit, guna melapis Valentino Rossi.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*