Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Motor Listrik Zero SR Cafe racer Menggoda di IIMS 2016

Ricky Setiawan -
Motor Listrik Zero SR Cafe racer Menggoda di IIMS 2016

JAKARTA (JackBiker)–Bagi seorang builder, apapun motor yang akan dimodifikasi tidak pernah merasa kesulitan Jack, terbukti Yayank dari White Collar Bike berhasil memodifikasi motor listri Zero SR menajdi cafe racer.

Zero SR Cafe Racer nampang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 (7-17/4) di JIExpo Kemayoran, di booth PT. Garansindo Euro Sports selaku distributor resmi motor listrik Zero.

Zero SR sejatinya motor listrik bergaya street figther, namun dengan sentuhan dari rumah modifikasi White Collar Bike yang berlokasi di bandung, berhasil membuat tampilan Zero SR menjadi motor klasik yang keren Jack.

Sosok Zero SR yang punya gaya street fighter hilang, kala bodi diberi ‘baju’ berbahan serat karbon dengan model motor balap klasik. Dari sisi belakang jok single seater dipadukan dengan bodi yang dibikin mirip pantat tawon yang mencerminkan gaya cafe racer.

“Ini bukti kalau motor listrik Zero bisa dimodifikasi, dan saat ini dunia modifikasi motor tampaknya menjadi hal yang banyak diminati oleh konsumen,” kata Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo.

Zero SR Cafe Racer yang mejeng di IIMS 2016 merupakan prototype. bagi konsumen yang membeli motor listrik Zero di IIMS bisa secara gratis memodifikasi motornya dengan gaya seperti itu.

“Program tersebut berlaku untuk pembelian semua model Zero, jadi bukan hanya tipe SR saja. Selain itu motor yang kami display itu contoh. Artinya konsumen nantinya bisa mengubah misalnya fairingnya diberi sirip,’ ujar Ludyatmo, Director After Sales director & Quality Management. PT Garansindo Inter Global.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan bahwa model modifikasi ini nantinya akan berlaku tidak hanya di Indonesia. “Jadi kalau permintaannya banyak, mungkin nanti ada kami sebar ke negara lain. Karena sudah kirim beberapa desain yang kami develop dengan White Collar Bike dan saya investigating di beberapa negara,” tutup Dhani M Yahya.[Jack/Ric]

Cafe Racer mulai bangkit lagi nih Jack.
Komentar


*