Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Bajaj Pulsar 220 Cafe Racer Bukti Kecintaan Sang Pemilik

Ricky Setiawan -
Bajaj Pulsar 220 Cafe Racer Bukti Kecintaan Sang Pemilik

DEPOK (JackBiker)–Whisnu, pemilik Bajaj Pulsar 220 merasa khawatir akan populasi motor kesayangannya, wajar Jack, saat ini pabrikan yang menjual Bajaj Pulsar sudah tidak lagi beroperasi di Indonesia, sehingga sangat sulit untuk bisa mendapatkan Bajaj Pulsar yang sesuai dengan selera.

dari rasa ke khawatiran tersebut, Whisnu ingin tetap menunggangi kuda besinya dengan tampilan yang beda. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Whisnu mendatangi rumah modifikasi Diwa Creative Studio di bilangan Cimanggis Depok.

Di bengkel yang dinahkodai oleh Wahyu Diwa, Whisnu mengutarakan keinginannya supaya motornya tampil elegan dengan konsep cafe racer. Mendapat permintaan tersebut, Wahyu sudah mengerti maksud yang diinginkan oleh Whisnu, tanpa banyak memikir, Wahyu Diwa yang memang sudah ngelotok soal cafe racer langsung memberikan konsep yang diinginkan Whisnu.

Sang pemilik meminta supaya tidak banyak part asli yang dibuang, maka beberap bagian Bajaj Pulsar lansiran 2012 tetap dipertahankan seperti sok depan, velg dan stang kemudi.

Part atau bagian yang dicustom hanya pada tangki bahan bakar dan jok. Lampu depan Wahyu memilih menggunakan model flat track dengan sorotan LED. Bahkan joknya dibuat sedikit lebih panjang, lantaran sang pemilik masih suka riding bersama istri tercinta.

Untuk finishing, Wahyu Diwa memilih cat warna silver dengan garis hitam, tak ketinggalan nick name sang pemilik juga disematkan yakni Santana.[Jack/Ric]

Bengkel: Diwa Creative Studio Permata Arcadia Blok H10, Cimanggis, Depok SMS / Whatsup 0815 96 44 338

SPESIFIKASI
Ban swallow sb 135 450
Knalpot Diwa kustom
Jok diwa kustom
Spion end bar
Stang pulsar
Hand grip Yamaha
Velg original pulsar
Head lamp custom
Shok depan bajaj
Shok belakang bajaj
Lettering hand art

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar
  1. heikal

    om untuk knalpot pulsarnya apakah aman memotong bagian kotak yg menempel pada knalpot? karena saya gk suka ada suara seperti mendengung gitu


CAPTCHA Image
*