Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Penggemar Motor Klasik Gelar Pesta di Heritage Twin Vaganza

Ricky Setiawan -
Penggemar Motor Klasik Gelar Pesta di Heritage Twin Vaganza

JAKARTA (JackBiker)–Bakal ada event menarik dan seru nih Jack pada 2-3 April 2016 mendatang, yakni Heritage Twin Vaganza yang akan diselenggarakan oleh salah satu komunitas pecinta motor klasik Honda bermesin dua silinder yakni Honda Twin Owner Club (HTOC).

Acara yang bakal dihelat di Sentul Karting Circuit bakal menyajikan beragam kegiatan Jack, seperti pameran motor klasik yang diproduksi tahun 1960an dari berbagai merek dari Jepang, Amerika dan Eropa. Selain itu juga bakal ada balap motor klasik.

Diselnggarakannya Heritage Twin Vaganza bukan tanpa alasan Jack, melalui event tersebut penyelenggara berharap mampu menyatukan para pecinta motor klasik dan melestarikan motor klasik.

Heritage-Twin-Vaganza-02

 

“Acara ini kami selenggarakan sebagai ajang silaturahmi dengan rekan-rekan komunitas motor klasik yang lahir tahun 1960-1980an. Kami akan undang semua penggemar motor klasik baik pemilik Honda, Yamaha, Suzuki Kawasaki dan lain-lain,” ujar Galih Alam, selaku ketua Panitia Heritage Twin Vaganza.

yang lebih seru lagi acara fun racenya nih Jack, karena menggunakan motor-motor klasik yang maksimal diproduksi tahun 1980. Panitia memiliki target sekitar 80 peserta yang akan berlaga di 13 kelas, dengan biaya pendaftaran Rp 300 ribu per kelasnya.

“Selain exebition dan fun race, kami juga menyediakan stand untuk para bikers yang kami beri nama “Lapakers”. Selain itu akan ada 14 stand makanan dengan konsep makanan tempo dulu serta makanan tradisional,” tambah Galih.[jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*