Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Pangkas Rambut Gak Perlu Repot Ala Unity Pitstop

Ricky Setiawan -
Pangkas Rambut Gak Perlu Repot Ala Unity Pitstop

JAKARTA (JackBiker)–Ada cara unik yang dihadirkan oleh Unity Pitstop di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 Jack, yakni cara bikin bikers keren tanpa harus repot, Unity Pitstop menghadirkan ahli potong rambut yang bisa mengikuti gaya sesuai dengan tunggangannya Jack yakni Nikasius Dirgahayu dari Nick The Barbership.

Dalam demo yang diberikan oleh Nick di booth Unity Pitstop Minggu (13/3), Nick meragakan memotong rambut konsumen dilakukan di atas motor.

Menurut Nick, memotong rambut dilakukan di atas motor supaya bikers yang ingin potong rambut tidak perlu repot, dan bisa menyesuaikan gaya sesuai dengan gaya tunggangannya. Nick juga menambahkan, saat ini gaya potong rambut yang sedang ngetren gaya scooter dan cafe racer.

Melalui aksi cukur rambut di atas motor itu, Nik ingin menunjukkan kalau setiap bikers bisa memiliki gaya khas yang pas dengan motor kesayangannya. “Kuncinya adalah penampilan! Mulai dari gaya berpakaian hingga gaya rambut yang pas akan membuat sorang bikers dengan mudah dikenal sebagai seorang scooterist, biker café-racer, biker moge, atau bahkan biker petualang enduro,” jelas Nik

“Penampilan itu adalah pilihan. Kita bisa memilih banyak cara untuk tampil keren, tapi pilihan cerdas buat bikers itu saat mereka menerapkan Kode Cowo ‘Keren Gak Pake Repot’. Hasilnya, orang-orang tetap bisa mengenali penampilan keren kita sebagai bikers walaupun kita tidak sedang berada di dekat motor kita,” tambahnya.

Perlu diketahui Jack, Nick The Barbership atau yang dikenal juga sebagai barber delivery service, denga tarif Rp 10 ribu per kilo meter. Nick melkoni usah barber panggilan sedah 4 tahun.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*