Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Wahyu Hariantono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -

Unity Pitstop Scooter Rally Bikin Bikers Tambah Pintar

Ricky Setiawan -
Unity Pitstop Scooter Rally Bikin Bikers Tambah Pintar

JAKARTA (JackBiker)–Unity Pitstop hadir di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 Jack. Unity Pitstop dengan misi kode cowok terus memberikan informasi menarik seputar dunia cowok dan bikers. Unity pitstop bertujuan memberikan informasi dan mencerdaskan para bikers untuk menemukan kegiatan-kegiatan seru bersama komuntas lainnya.

Di Parjo 2016 , Sabtu-Minggu (12-13/03) Unity Pitstop mengajak ratusan pengguna Scooter di Jakarta dan sekitar melakukan Rally wisata, pada Minggu (13/03). Rally wisata ini bertujuan mengenalkan tempat-tempat bersejarah di Jakarta.

Unity Pitstop Scooter Rally mengambil start dari parkir Timur Senayan, tempat penyelenggaraan Parjo, lalu menuju  museum Prasasti kemudin ke museum Bahari lalu Tugu Proklamasi dan kembali lagi ke Senayan.

Salah satu peserta Unity Ptisto Scooter Rally, yakni Ade Habibie yang mengendarai Lambretta tipe In125, mengatakan, meski cuaca saat melakukan Rally sangat terik, namun memeiliki keseruan tersendiri dan bisa menukan arti sebuah kebersamaan.

“Saat riding ada beberapa kendala, seperti ada yang putus kabel koplingnya dan lain-lain. Disaat seperti itu, kami saling membantu satu sama lain hingga benar-benar bisa jalan kembali. Hal itu membuktikan kalau kode cowok jabat tangan lebih dari tanda tangan terbukti.” Ujar pria yang akarab disapa Ade.

Selain memberikan pengalaman rasa kebersamaan, unity Pitstop Scooter Rally juga memberikan wawasan baru bagi para peserta. Karena yang sebelumnya tidak mengetahui tempat-tempat bersejarh di Jakarta, melalui Unity Pitstop Scooter Rally, mereka menjadi lebih pintar.

“Meski saya sering riding di Jakarta, tapi saya tidak ernah tahu di mana lokasi-lokasi bersekarah di Jakarta, dengan mengikuti Unity Pitstop Scooter Rally, saya jadi tahu tempat-tempat bersejarah di Jakarta. Selain itu saya juga jadi kenal banyak Scooterist.” Timpal Angga Pradana.

Teriknay matahari hari ini tak menyurutkan semangat peserta Unity Pitstop Scooter Rally, terbukti meski berpanas-panasan, peserta berhasil menyelesaikan misi kode cowok “jabat Tangan Lebih dari Tanda Tangan”.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*