Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

Di Parjo 2016 Vespa Diskon Rp 5 Juta, Yamaha Cuma Rp 600 Ribu

Ricky Setiawan -
Di Parjo 2016 Vespa Diskon Rp 5 Juta, Yamaha Cuma Rp 600 Ribu

JAKARTA (JackBiker)–Di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 tidak hanya menjajakan aksesori dan part seken atau baru saja jack, tapi juga ada beberapa stand sepeda motor, sebut saja Piaggio dan Yamaha.

Selama Parjo 2016, Sabtu-Minggu (12-13/03) dealer resmi Piaggio yakni PT Premier memberikan promo khusus selema Parjo 2016, berupa potongan hargahingga Rp 2 juta untuk pembelian Vespa S 125, Sprint 150 dan Primavera.

Selin itu selama pembelian motor Vespa di Parjo, PT Premier juga memberikan hadiah tambahan berupa flyscreen dan floormate original Vespa.

“Kami berikan potongan harga Rp 2 juta untuk tiga model tersebut. Meski hanya Rp 2 juta, tapi kalau dihitung sama produknya, diskon yang kita kasih bisa Rp 5 juta Jack. Soalnya floormate sama flyscreen itu bisa Rp 3 jutaan sendiri,” kata pramuniaga Vespa kepada jackbiker.com.

Setali dengan PT Premier, dealer Yamaha Motor Kebayoran Lama juga memberikan rabat untuk Yamaha Xabre dan Fino 125. Hanya saja, potongan yang diberikan tidak sebesar Vespa, karena dua model ini terhitung masih sangat segar, karena baru meluncur Februari lalu.

“Potongannya Rp 500 ribu, karena dua model ini kan memang baru. Diskonnya cuma berlaku waktu acara saja dan untuk pembelian kredit, kalau cash gak bisa. Setelah acara harga balik normal, gak ada diskon lagi,” kata pramuniaga Yamaha.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*