Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

Traveler Sejati Wajib Ikut True Wanderer 2.0 2016

Ricky Setiawan -
Traveler Sejati Wajib Ikut True Wanderer 2.0 2016

JAKARTA (JackBiker)–Buat yang suka berpetualang mau dapat hadiah jutaan ruiah, ikuti saja program True Wanderer 2.0 2016. True Wanderer merupakan program yang digelar oleh Wrangler salah satu perusahaan pemegang merek pakaian terkemuka asal Amerika.

True Wanderer kelanjutan dari True Wanderer yang sukses digelar pada tahun 2015, ssalah satu kegiatan yang ditujukan bagi traveler untuk mencari kebebasan, menemukan jati diri dan semangat untuk melakukan petualangan menjadi true wanderer.

True Wanderer 2.0, Merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler Asia Pasifik, khususnya bagi bikers pecinta Wrangler.

“Program True Wanderer yang diadakan di tingkat Asia Pasifik merupakan wujud keinginan kami untuk mempererat hubungan baik para pecinta Wrangler, terutama mereka yang suka berpetualang sambil mengendarai motor. Melalui program ini, kami juga ingin menuangkan karakteristk brand yang berani menaklukkan tantangan,” kata Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands (Pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia).

True-Wanderer-2.0-02

 

True Wanderer 2.0 memiliki misi “Companion For The Open Road”, akan berlangsung dari tanggal 7 Maret – 21 Mei 2016. Nantinya bakal dipilih 10 petualang sejati yang akan bertualang bersama Wrangler Jeans Indonesia selama 5 hari kemana pun tujuan mereka.

Untuk bisa mengikuti kompetisi tersebut, peserta harus mendaftarkan diri di www.wrangler-ap.com. Setiap peserta diwajibkan menulis 2 dari 5 passion yang sudah ditentukan Wrangler yaitu: Petualangan menjelajah (Explorer), Petualangan Kuliner (Foodie), Petualangan Kesenian (Arts), Custom bike, Tattoo, (Hobby), Petualangan Kemanusiaan, (Humanitarian), Pertualangan Musik (Musician). Selain itu peserta juga wajib mengupload foto-foto dan video sosial media masing-masing dan situs resmi True Wanderer.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*