Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Penggila Supermoto Libas Jalur Sumatera

Ricky Setiawan -
Penggila Supermoto Libas Jalur Sumatera

JAKARTA (JackBiker)–Memanfaatkan momen libur pekan lalu, para bikers penggemar motor supermoto menggelar touring Jakarta-Palembang.

Touring dalam rangkan menyambut libur Imlek, berlangsung pada (5-8/2). Sedikitnya ada 7 unit motor supermoto dari berbagai merek digunakan seperti Kawasaki versys, Honda CRF dan BMW R 1200 RT melibas jalur lintas Sumatera.

“Touring ini bertujuan untuk hafe fun saja, setelah sekian lama tidak toring dan mengantarkan teman kami yang merayakan Imlek di Palembang” ujar Irvian Bobby salah satu rider pengguna Versys.

Selain untuk mengisi waktu libur, touring ini juga sebagai salah satu menambah keakraban antar sesama pengguna supermoto. Sambung Muhamsjah Lindy.

Perjalanan yang dimulai dari Jakarta, menempuh jalur lintas tengah, karena jalur tengah memiliki kontur jalan yang berbeda, tentunya akan lebih menantang jika melintasi jalur tengah menggunakan motor supermoto.

“Kita sengaja pilih jalur tengah karena cari jalan yang banyak rintangan gak monoton jalannya, memang lebih jauh dibanding lintas timur” pungkas Bobby.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


CAPTCHA Image
*