Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

SIC Gerbang Pebalap Suzuki Menuju Balap Internasional

Bayu Nurpatria -
SIC Gerbang Pebalap Suzuki Menuju Balap Internasional

SENTUL (Jackbiker) –Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 (SIC) Season 2 diikuti oleh 45 pebalap yang berlangsung hari ini Minggu (20/12) di sirkuit Sentul International, Bogor Jawa – barat. SIC ini merupakan hajatan milik PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam rangka mencari bibit – bibit pebalap muda.

SIC season 2 tahun ini dilaksanakan  di 10 kota termasuk Jakarta, penambahaan pelaksanaan balap di beberapa kota suapaya  bisa mengakomodir lebih banyak pebalap -pebalap muda dikota lain.

“SIC season 2 diadakan di 10 kota termasuk final dijakarta, kota yang diadakan berbeda dengan pelaksaan sebelumnya, seperti pada tahun sebelumnya kami adakan di Medan, pada tahun ini kami mengadakan di Pekanbaru, agar dapat menjaring lebih banyak pebalap bertalenta dari propinsi lain di Indonesia” ujar Endro Nugroho, Deputi of Managing Director 2w PT SIS.

SIC digelar dalam dua kelas yakni Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star.  Ke 45 pebalap yang lolos maju menuju final, terdiri dari 27 pebalap kelas Satria Cup dan 18 Pebalap kelas Young Star Cup.

Pada Grand Final SIC sesion 2  akan di ambil 3 pemenang, yang akan mewakili Suzuki Indonesia berlaga di Suzuki Asian challenge 2016 (SAC),  dengan harapan bisa menjadi kebanggaan Indonesia untuk dapat berkompetisi di ajang International seperti World Superbike atau MotoGP.[jack/Byn]

Tahun Depan Om Jack Harus Ikut..!!!
Komentar


*