Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

SMA 51 Dimeriahkan Sonic Goes to School

Kusnadi Chahyono -
SMA 51 Dimeriahkan Sonic Goes to School

JAKARTA (JackBiker) — Sejak pagi hingga petang, SMAN 51, Jakarta Timur, ramai banget Jack! Ternyata sekolah ini didatangi PT Wahana Makmur Sejati (Main dealer Honda Jakarta & Tangerang) menggelar “Sonic Goes to School”.

Jumat pagi (18/12) merupakan program Sonic Goes to School berkunjung ke SMAN 51, Jakarta Timur. Para pelajar tak sekadar ditantang melakukan “gymkhana” dengan Honda Sonic, namun juga diberi pemahaman akan pentingnya keselamatan berkendara dengan melibatkan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Selain SMAN 51, Sonic Goes to School juga berkunjung ke SMAN 90 Jakarta Selatan, SMKN 33 Jakarta Utara, SMAN 10 Tangerang, SMAN 10 Tangerang Selatan, SMAN 24 Jakarta Pusat, SMAN 112 Jakarta Barat dan SMAN 4 Kabupaten Tangerang.

“Selain menggelar hiburan, kamipun mengingatkan siswa agar berkendara aman dan santun di jalan melalui seminar dan praktik safety riding,” kata Andra Friandana, Head of Marketing Communication WMS.

“Hadirnya WMS di SMA 51 kali ini lebih lengkap acaranya berbanding tiga tahun lalu, sebab menggelar seminar akan pentingnya keselamatan berkendara. Sehingga pelajar bisa lebih waspada saat di jalan raya,” ujar Machmud, S.Pd dari Kesiswaan SMAN 51 yang memperkenankan 50 siswa mengikuti seminar tersebut.

“Menang sangat rawan bagi siswa berkendara dengan tanpa perlengkapan keselamatan apalagi belum memiliki Surat Izin Mengemudi. Sehingga dari Pemerintah DKI Jakarta menurunkan surat edaran dilarang bagi siswa membwa kendaraan ke sekolah sejak tahun ajaran 2015,” tambahnya. [Jack/Kch]

Mantap banget Jack!
Komentar


*