Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -

GrabBike Berikan Prioritas Istimewa Untuk Elite Biker

Ricky Setiawan -
GrabBike Berikan Prioritas Istimewa Untuk Elite Biker

JAKARTA (JackBiker)–GrabBike salah satu ojek online berbasis aplikasi, ternyata tidak hanya mengembangkan aplikasinya saja Jack, tapi juga memperhatikan kesejahteraan untuk para ridernya.

Hari ini Kamis (22/10) GrabBike meluncurkan sebuah program yang diberi nama Elite Biker. Elite Biker ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada rider terbaik GrabBike. Tahap pertama ada 200 rider GrabBike yang mendapat gelar Elite Biker.

Elite-Biker-GrabBike-02

Untuk bisa mewujudkan program Elite Biker tersebut, GrabBike mengucurkan dana prakarsa senilai 26,7 miliar yang difokuskan pada perencanaan keuangan dan kesejahteraan bagi rider GrbBike terbaiknya.

Elite Biker merupakan biker GrabBike terbaik yang sudah melalui proses seleksi dan memenuhi kriteria yang ditentukan oleh perusahaan. Kriteria yang diberikan salah satunya memenuhi target  dan mematuhi kode etik serta minimal mendapatkan penilaian 4 bintang.

Elite-Biker-GrabBike-03

“Kami ingin membantu para pengendara GrabBike agar memiliki pendapatan yang stabil dan aman bagi masa depan mereka. Kebanyakan mereka dari keluarga muda dan kami berharap dana beasiswa yang kami sediakan dapat membantu menciptakan kesempatan lebih bagi putra-putri para rider kami,” ujar Kiki Rizki, Country Head of Marketing GrabBike.

200 rider GrabBike yang terpilih sebagai Elite Biker memiliki keistimewaan tersendiri yakni, mendapatkan dana beasiswa, mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan Rp 30 juta dan perlindungan asuransi jiwa sebesar 24 juta. Selain itu kelebihan Elite Biker lainnya yakni dapat membeli motor baru dengan suku bunga yang rendah dan memperoleh jaminan ekslusive dari GrabBike secara gratis.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar
  1. Dadan ramdhani

    Knpa gua ga dapet pdhl gua pagi sampe pagi lg loh semua ga ngerti yai mentingin diri sendiri sedangkan driver sengsara.. semoga kalian semua dapat musibah trus sampe keturunan lu k 7… apeuss pisan gua k grab

  2. Hasan

    Saya udah hajar promo, grabpay , orderan nggak pernah ditolakin , sehari bisa 20 penumpang dan kenapa Jaminan insentif dibayar nya lama dan saya harus kena suspen jika mengkomplennya . Sedang itu hak para driver untuk mengatasi masalah yang ada. Seharus nya grab memperbaikin sistem itu tersebut . Management di kantor grab kurang dalam mengatasi masalah para driver .

  3. Dwi saputro

    saya mau jadi grabike prioritas

  4. Tarkas.sopar.rimhot.

    Grabbike

  5. brian arthanto

    Kalau saya menjadi prioritas , ga akan gw sia siakan kesempatan ini .

  6. endra setiawan

    Saya ingin menjadi driver prioritas


*