Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

Honda Vario Club Bagikan Masker di Palembang

Ricky Setiawan -
Honda Vario Club Bagikan Masker di Palembang

PALEMBANG (JackBiker)–Bencana asap akibat kebakaran hutan di pulau Sumatera membuat banyak pihak tergerak hatinya untuk memberikan bantuan, seperti yang dilakukan oleh klub motor Honda Vario Club (HVC)  yang membagikan masker untuk para pengendara sepeda motor di Palembang.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh HVC Jakarta, Palembang, Bogor dan lainnya berlnagsung di bundaran Polda Sumatera Selatan pada Minggu (04/10) pukul 14:00 WIB.

Hanya dalam waktu 1 jam, sedikitnya 1000 masker habis dibagikan oleh HVC di bundaran Polda Palembang. “Kami tidak menyangka hanya dalam waktu 1 jam 1000 masker habis kami bagikan,” ujar Lae, ketua HVC Palembang.

Aksi peduli HVC tersebut juga sebagai rangkaian agenda HVC peduli sekaligus salah satu rangkaian pengisi ulang tahun HVC ke 9 Jack. Dalam keterangan resminya, ketua HVC Jakarta Fahmi Indraprana atau biasa disapa Mio mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu aksi peduli HVC di Palembang.

“Kami berterimakasih kepada anggota HVC dan simpatisan HVC yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam aksi tersebut, semangat persaudaraan dan kepeduliaan teman-teman, melancarkan aksi ini,” pungkas Mio.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*