Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Inilah Kebaruan New Honda Vario eSP

Kusnadi Chahyono -
Inilah Kebaruan New Honda Vario eSP

JAKARTA (JackBiker) — Pengaplikasian teknologi eSP (Enhanced Smart Power) kini sudah digunakan seluruh lineup Honda Vario. Hari ini, (4/9), New Honda Vario eSP resmi diluncurkan diklaim mengusung mesin baru tetap berkapasitas 110 cc berpendingin udara.

Banyak pembaruan yang dipasangkan pada Vario eSP ini yakni ban tubeless, cover knalpot, fan cover, CVT cover dan juga pada pola step floor.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian yang terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi. New Honda Vario eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 13 liter dan gantungan barang yang dapat dilipat (foldable hook) sesuai dengan kebutuhan.

Honda-Vario-eSP_01

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15.800.000,- dan Rp 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  Semua tipe ini menawarkan 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit/bulan. [Jack/Kch]

Lumayan.. buat harian makin irit..
Komentar


CAPTCHA Image
*