Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Bayu Nurpatria -
Hanggi Martyas Laksono -
Kusnadi Chahyono -

Modifikasi Yamaha XJR1300 Iron Heart, Khusus Bikers Dewasa

Kusnadi Chahyono -
Modifikasi Yamaha XJR1300 Iron Heart, Khusus Bikers Dewasa

IWATA (JackBiker) – Modifikasi tersegar disajikan meramaikan “Yamaha Yard Built” mengawali bulan Agustus 2015. Mengambil basis Yamaha XJR1300, kali ini melibatkan apparel spesialis denim dari Jepang yakni Iron Heart.

Adapun Iron Heart memulai bisnis tahun 2003 di Jepang oleh Shinichi Haraki, membuat pakaian berkualitas.

“Yang saya ingin tampilkan adalah cafe racer cantik yang sejiwa dengan dunia Iron Heart,” ujar Shinichi Haraki. “Motor didesain agar tampil kepada bikers mapan, bukan bocah. Inspirasi saya datang dari motor era 70’an dan 80’an Jepang dan Eropa yang masih terlihat seperti motor.”

“Nampak tak ada yang dimodifikasi apalagi ditambahkan sehingga tak tampil aneh, tak ada desain tanpa fungsi, benar-benar motor yang disajikan untuk bikers mapan,” jelasnya.

Mewujudkannya, Iron Head mempercayakan ide tersebut pada Ken’s Factory. Desain timeless dibuat oleh tangan terampil berbahan alumunium terlihat pada fender, tangki bahan bakar, dudukan jok serta pada fender belakang dan cover samping.

“Teknologi komponene terkini adalah velg jari-jari Kineo tubeless yang diyakini material lebih ringan diproses CNC. Adapun pengecatan saya menginginkan Indigo Blue dan membuat klasik Yamaha Speedblock dengan sisi Iron Heart,” ungkap Haraki. [Jack/Kch]

Keren nih, boleh juga buat jalan sore..
Komentar


CAPTCHA Image
*