Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Team Suzuki Terus Membaik di Kejurnas Motocross 2015

Ricky Setiawan -
Team Suzuki Terus Membaik di  Kejurnas Motocross 2015

CIAMIS (JackBiker)—Seri ke-5 kejuaraan Motocross yang berlangsung akhir pekan lalu (1-2/08) di sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat,  menjadi bagian dari kebangkitan Team Suzuki Evalube KYT IRC yang ikut andil berlaga balap garuk tanah.

Team Suzuki diperkuat oleh rider Aldi Lazaroni yang turun di kelas Grade A terus menunjukan peningkatan dari seri sebelumnya Jack. Aldi yang menunggangi Suzuki RM-Z250 mampu finis di posisi 9 di Mot 1. Pebalap bernomor start 88 ini mampu memperbaiki posisi di peringkat ke-5 saat laga di Moto 2.  

Hasil positif Aldi membuat membuat peringkat Aldi di kelas MX 2 Grade A naik ke posisi ke-6 klasemen sementara. Lompat satu posisi dari urutan ke-7 di seri sebelumnya dengan perolehan total sebanyak 28 poin.

“Saya sangat puas dengan hasil seri ke-5 Ciamis, meski saat Moto 1 saya mengalami kendala, namun berkat kerja keras tim serta semangat dukungan dari Suzuki akhirnya saya dapat memperbaiki posisi pada saat Moto 2,” kata Aldi.

Team-Suzuki-Evalube-KYT-IRC-01

Hal serupa dialami Raffi Ade Pratama yang turun di kelas MX85. Meski tak ada masalah pada Suzuki RM85 tunggangannya, crosser muda 14 tahun ini sempat mengalami kecelakaan ketika lap ke-3 di sesi Moto 1.

Hal tersebut membuat Raffi harus berjuang memperbaiki posisi dari paling buncit di lap 4 sampai akhir lomba yang berlangsung 17 lap. Beruntung, crosser bernomor start #23 ini dapat masuk 10 besar dan finish di posisi 9.

Setelah kondisi fisiknya membaik di Moto2, Raffi bertekad memperbaiki posisi pada sesi Moto 2.  Ia berhasil membuktikan dengan rasa percaya diri tinggi dan akhirnya finish di posisi ke-5. Ungkap Raffi.[Jack/Ric]

Hmm Oom Jack, no komen aja ah !
Komentar


*