Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Honda Montesa Cota 300RR Diproduksi Terbatas

Ricky Setiawan -
Honda Montesa Cota  300RR Diproduksi Terbatas

TORRANCE (JackBiker)–Guna melengkapi line up Honda Cota 4RT260 di tahun 2016, Honda kembali merilis motor baru nih Jack, namanya Montesa Cota 300RR.

Seluruh model Montesa Cota diproduksi di pabrik Honda Montesa di Bercelona, Spanyol. Cota 300RR merupakan motor trail yang memiliki performa tinggi akan diproduksi sebagai edisi terbatas.

“Kami sangat gembira untuk memperluas lineup motor trail kami dengan membawa merek-baru Montesa Cota 300RR kepada pelanggan Amerika,” kata Lee Edmunds, Manager Motorcycle Marketing Communications di Amerika Honda.

“Cota merupakan motor trail yang tangguh dengan tenaga yang baik.Dengan Cota 300RR, pengendara akan siap untuk mengatasi bagian yang paling menantang,” pungkas Lee.

Montesa_Cota_300RR-03

Cota 300RR saat ini sedang dipromosikan oleh Cody Webb di AMA NATC MotoTrials USA MotoTrials USA National Trials Championship. Motor baru Honda Cota 300RR merupakan motor penggaruk tanah yang unik.

Dibandingkan dengan Cota 4RT260, Cota 300RR memiliki mesin yang lebih besar yakni 288cc dan bore X stroke yang lebih panjang, diklaim tenaganya jadi lebih besar dari Cota 4RT260.

Cota 300RR juga memiliki ECU yang bisa diprogram sesua dengan kondisi cuaca. Rangka menggunakan komponen pipa titanium yang ringan dan fork aluminium, rem depan menggunakan empat piston caliper monoblock standar, seperti roda dengan aluminium DID rims dan hub aluminium hitam anodized.

Cota 300RR hanya tersedia satu warna yakni merah,  dibanderol dengan harga $9,999 atau sekitar Rp 133 juta lebih. Untuk bikers yang berminat harus bersabar, karena Cota 300RR baru mulai didistribusikan pada Desember 2015 mendatang. [Jack/Ric]

Mantap.. ditunggu aksi kemenangnya..
Komentar
  1. kusnanto

    mantab, ijin copas gambar kang.


*