Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Helm Baru NHK 2015 Jaga Kualitas dan Kenyamanan

Ricky Setiawan -
Helm Baru NHK 2015 Jaga Kualitas dan Kenyamanan

JAKARTA (JackBiker)–PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) produsen helm merek NHK dan GM, meluncurkan produk helm model 2015. Bertempat di booth helm NHK, PT DMI meluncurkan 3 varian helm baru NHK dan 3 helm GM, hari Rabu (24/06) di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015.

Menurut Johanes Tjokrodiharjo, selaku managing direktur PT DMI, peluncuran helm baru NHK dan GM, guna memenuhi kebutuhan para bikers Indonesia yang membutuhkan helm dengan teknologi baru yang memenuhi standar keselamatan, tentunya juga nyaman digunakan saat riding.

Helm-NHK-Baru-2015-01

“Kami menyadari para bikers selalu mencari produk baru dengan standart keselamatan dan memiliki kenyamanan saat digunakan berkendara. Oleh karena itu, DMI selalu menghadirkan helm yang sesuai dengan kebutuhan bikers, bukan hanya model saja yang baru, tapi desain dan corak juga baru,” ujar Johanes.

Ketiga helm baru NHK yang baru diluncurkan yakni, NHK RX-9, NHK Godzilla dan NHK Custom (Terminator series, GPTech series dan GP1000 series).

Helm NHK RX-9 memiliki desain yang maskulin dan sporty agresif. NHK RX-9 memiliki iner visor yang membuat mata tidak silau saat berkendara di siang hari . NHK RX-9  juga dilengkapi dengan anti ultra violet 100%  serta kaca nati gores. Supaya kepala tidak panas saat berkendara, NHK RX-9 juga dilengkapi dengan ventilasi udara, sehingga mampu memberikan sirkulasi dengan maksimal.

Helm-NHK-Baru-2015-03

Selain aman dan nayaman saat digunakan, NHK RX-9 juga sudah memenuhi standarisasi helm nasional dan internasional yakni SNI, DOT dan SNELL.

Untuk helm NHK Godzilla yang diluncurkan tahun 2014 tidak ada perubahan desain, hanya perubahan pada kaca helm yang lebih tebal dan lebih kuat.

Visor helm NHK Godzilla didesain sesuai dengan standart helm yang digunakan untuk pegendara balap Formula 1 (F1), lebih tebal namun tetap ringan. Dengan visor lebih tebal, helm  bisa melindungi wajah dengan baik dan sempurna.

“Meski visornya lebih tebal 40% dari yang sebelumnya, tapi visibilitas saat berkendara tetap terjaga dengan baik, karena memiliki aerodinamic yang responsive dan berteknologi F1,” ujar Johanes.

Tali NHK Godzilla ini dilengkapi dengan protection system (kawat baja kuat tidak bisa dipotong), cocok digunakan untuk touring maupun berkendara dalam kota, di lepas dengan harga Rp 540 ribu.

Buat para bikers yang mau membeli heln NHK tapi grafisnya mau yang berbeda dengan grafis NHK pada umumnya, PT DMI juga menyediakan NHK Custome series yang dapat dipilih sesuai dengan selera bikers.

Helm-NHK-Baru-2015-02

“Kami sediakan 20-40 grafis untuk helm NHK Custome, supaya calon pembeli bisa memilih grafis yang sesuai dengan kemauannya. Kami berikan pilihan grafisnya melalui katalog khusus,” terang Johanes.

Kalau kalian ingin helm kalian berbeda dengan helm yang lainnya, kalian juga bisa memesan helm NHK Custome untuk memberikan nama kalian atau membubuhkan nomor kesayangan kalian pada helm yang dibeli.

NHK Custome memiliki harga yang bervariasi Jack mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta, tergantung jenis grafis yang dipilihnya.[Jack/Ric]

Yang penting nyaman digunakan Jack
Komentar


*