Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Nin* Rocksta, Bengkel Modifikasi Spesialis Cafe Racer

Ricky Setiawan -
Nin* Rocksta, Bengkel Modifikasi Spesialis Cafe Racer

JAKARTA (JackBiker)–Buat para biker di seputaran Jakarta yang membutuhkan informasi bengkel modifikasi, Oom Jack, kasih referensi bengkel modifikasi yang ciamik Jack! Namanya Nin* Rocksta,  di bilangan Jakarta Barat, tepatnya di JL Arteri Pos Pengumben.

Bengkel yang dikelola oleh Nino Pramono ini menjadi rujukan para biker penggila cafe racer. Dalam penuturannya, Nino mengaku mulai serius menggarap bengkel sejak tahun 2010, awalnya, Nino hanya mengerjakan pengecatan saja, namun melihat peluang tren cafe racer semakin berkembang, pria yang juga member dari komunitas cafe racer ini memutuskan untuk menggarap modifikasi cafe racer.

Bengkel-Modifikasi-Nin-Rocksta-01

“Tahun 2009 hanya mengerjakan pengecatan saja Jack, saat itu juga baru merintis, mulai 2010 saya baru mulai menggarap modifikasi cafe racer,” ujar Nino, saat Oom Jack temui di bengkelnya Selasa (28/04).

Nama Nin* Rocksta diambil dari nama Nino, kebetulan dirinya juga bekas anak band, oleh sebab itu bengkel yang dikelola bersama rekan seorang pilot menggunakan nama Rocksta. Sesuai dengan bengkelnya banyak menerima cafe racer, bengkel ini juga dilengkapi dengan mini coffee shop. Biar lebih santai Jack.

Kalau soal hasil tidak diragukan lagi. Terbukti saat Oom Jack menyambangi bengkelnya, mekanik dari Nin* Rocksta sedang sibuk mengerjakan motor-motor modifikasi. Meski sebagai bengkel yang banyak menerima modifikasi cafe racer, tidak menutup kemungkinan menerima modif konsep lain.

Bengkel-Modifikasi-Nin-Rocksta-02

“Semua konsep sih saya terima Jack, tapi kebanyak yang datang kemari minta modifikasi cafe racer. Konsumen yang datang kebanyak membawa MegaPro, GL, Yamah Scorpio. Intinya sih saya dan rekan-rekan saya menangani kemauan konsumen, dan mengutamakan kepuasan konsumen,” tambah Nino.

Lama pengerjaan untuk satu unit cafe racer Nino menargetkan 3-6 bulan, asalkan konsep dari awal tidak dirubah. Mengenai biaya, tidak usah takut Jack, Nin* Rocksta mematok harga mulai dari Rp 15-30 juta.

Buat kalian yang penasaran dan mau tanya-tanya soal modifikasi cafe racer, silakan datang atau hubungi langsung Nin* Rocksta di JL Arteri Pos pengumben No 14 Jakarta Barat. Buka setiap hari mulai dari pukul 10:00- 20:00 WIB. No telpon 0812-1978-4277. [Jack/Ric]

Mampir yuk Jack..
Komentar
  1. klo tiger revo budget 15 bisa liat fotonya gak boss

  2. Mas saya punya montor Honda Sonic 150cc kira kira kalo di bikin cafe race habis berapa ya mas ??thx


*