Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

10 Aksesori Keren Yamaha R25

Hanggi Martyas Laksono -
10 Aksesori Keren Yamaha R25

JAKARTA (JackBiker) – Kehadiran Yamaha R25 menjadi ‘nafas’ baru bagi para penggila motor sport, Jack. Dari bentuk aslinya saja motor ini sudah memukau apalagi ditambah motor ini dikembangkan oleh Valentino Rossi.

Dari sisi penjualan juga ini motor laris manis, Jack. Buktinya pada bulan Juli 2014 saja Yamaha Indonesia telah mengirim 1.328 unit ke tangan konsumen.

Banyaknya para biker speed freaker yang minat untuk meminang Yamaha R25 berdampak positif juga terhadap part aksesori, termasuk Jiester MotoModification yang kebanjiran pesanan part aksesoris Yamaha R25. Pasalnya banyak para biker yang ingin tampil beda dan tunggangannya ingin terlihat lebih sporty.

“Adanya Yamaha R25 memang berdampak positif bagi kami, karena kami banyak menerima pesanan part aksesoris baik oleh toko aksesoris maupun pengguna motor Baby M1. Perputaran barangnya lumayan cepat, barang datang yang pesan pun banyak. Kemaren saja kami baru mengirimkan part aksesoris ke Semarang,” ungkap Marsell, Kepala Toko Jiester.

Penasaran, part apa saja yang cocok nemplok di Yamaha R25. Cekidot, Jack. [Jack/Hml]

Aksesoris-Yamaha-R25_07

Jalu Paddock

Tampilan motor akan terlihat sporty kala di parkir dengan menggunakan standar paddock, Jack. Tapi harus ada penyesuaian dengan menambahkan jalu paddock yang ditempelkan pada bagian lengan ayun. Karena jalu paddock untuk Yamaha R25 masih jarang di temukan, “jadi banyak yang hanya menempelkan baut saja, resikonya bautnya enggak kuat dan banyak yang bengkok,” bilang Marsell.

Nah, saat ini di pasaran sudah terdapat jalu paddock milik R&G. Jalu paddock ini punya bahan teflon sehingga bisa lebih kuat menopang beban Yamaha R25. Jalu paddock ini di jual dengan harga Rp 450 ribu.

Bisa bikin keren Yamaha R25 nih!
Komentar


*