Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Bengkel Spesialis Cutting Sticker Witjax Modizigner Layani Modifikasi

Hanggi Martyas Laksono -
Bengkel Spesialis Cutting Sticker Witjax Modizigner Layani Modifikasi

TANGERANG (JackBiker) — Jika kalian ingin modifikasi motor dengan konsep minimalis, tapi hasilnya maksimal, boleh lirik Witjax Modizigner. Bengkel modifikasi yang digawangi Agus Wicaksono ini disebut-sebut sebagai jagonya urusan itu.

Soal kualitas tidak usah didebat, Jack. Pasalnya, selain kaya pengalaman, builder berkacamata ini sarat prestasi di ajang kontes modifikasi. “Saya mulai menekuni modifikasi sejak masa kuliah di Solo tahun 2002. Dulu modal awalnya cuma Rp 50 ribu. Jadi boro-boro mikir untung,” bilang builder lulusan UMS (Universitas Muhammadiyah Solo) ini.

Agus Witjax 3

Untuk urusan modifikasi rupanya Agus punya karakter sendiri. Awalnya, dia hanya bermain pada cutting sticker. Dengan media rumus sederhana itu dia mambu membuat motor jadi lebih segar. Kemampuan Agus memadukan warna memang patut diacungi jempol.

Tidak seperti kebanyakan pemain cutting sticker yang masih melakukan pengerjaan secara konvensional, Agus justru sudah mampu mengendalikan program komputer Casmate Pro. Karena itu tidak mengherankan bila hasilnya lebih sempurna. Apalagi proses pemotongan juga dikendalikan komputer melalui mesin Plotter Grapher.

Mahir bermain di cutting stiker, pria kelahiran Medan ini lompat ke bidang chrome, membuat motor jadi mentereng. “Awalnya saya banyak bermain warna-warna terang pada motor bebek dan matik, tapi sekarang saya sudah sering bereksperimen dengan motor gede,” kata Witjak, sapaan Agus.

Puas menguasai permainan warna, Witjak lalu melompat ke teknik modifikasi suspensi sport. Untuk gaya modifikasi itu, pria berusia 29 tahun ini kerap bermain dengan cover. Tujuannya, agar tampilan motor terlihat lebih berotot.

Agus Witjax 2

Bicara soal kualitas, Witjak tak pernah mau berkompromi. Namun untuk harga dia masih bersedia negosiasi. Untuk cutting sticker satu bodi penuh, misalnya, dia hanya mengutip Rp 300 hingga Rp 900 ribu. Sementara untuk desain yang lebih rumit dirinya mematok harga sekitar Rp 1 sampai 1,5 juta. Adapun digital printing dipatok Rp 1 juta.

Harga untuk chrome bodi kelas motor matik dikutip Rp 3-5 juta. Namun untuk motor sport dimulai dari Rp 5 juta hingga Rp 30 juta untuk moge. Selain itu, Witjax Modizigner juga terima chrome velg dengan harga Rp 2-3 juta.

Untuk upgrade kaki-kaki seperti mengganti velg dikenakan biaya Rp 1,5 juta. Tapi bila ingin memodifikasi lengan ayun after market sekaligus velg dibandrol  Rp 8 juta. Sementara lengan ayun limbah moge harganya mencapai Rp 6 juta dan shock absorber upside down limbah moge cuma di kisaran Rp 11-12 juta. [Jack/Hml]

Alamat:

Witjax Modizigner
Jl. Hasyim Ashari, Komplek TU No. 9
Cipondoh, Tangerang, Banten
(Samping Rumah Sakit Usada Insani) 
Telepon: 0856-6330-226
Pin Blackberry: 23A3BD15

Ini yang Oom Jack suka. Soal harga memang harus sebanding dengan kualitas.
Komentar
  1. Pantesan Tunggangannya Mbak Welda Mantep2, Suaminya Pentolan Modifikasi Ternyata :v

  2. bisa beli desain ga om???
    desain kartun/komik perpaket nya….

  3. subanto

    Cutting sticker untuk vario 125 PGM-FI full body, kira2 berapa ya gan biayanya? Makasih..

  4. agus witjax modizign

    Hehee… Trima kasih. Design smuanya bisa. Mau model apa saja bisa. Dikirim juga bisa, Langsung contact ke workshop " pin:27F2AEA5 (agus) atau Pin:23A3BD15 (welda)

  5. Bisa bikin Avengers ga Om? Scoopy full body, piro?

  6. Ada WA ? Saya tertarik untuk memodif motor saya. Thx

  7. ADE GINTING

    Saya mau tempah stiker sepeda motor saya tapi motifnya pakaian khas tanah karo provinsi Sumatera Utara tuk di tempatkan di cover body sepeda motor Supra x tahun 2004 kira2 berapa biayanya di tambah ongkos kirim. terima kasih

  8. david

    saya mau tempah stiker uciha itachi full boddy untuk skreta scoopy fi
    brpa sama orkir mas


*