Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Ongkos Murah Oprek Performa Yamaha Jupiter MX

Ricky Setiawan -
Ongkos Murah Oprek Performa Yamaha Jupiter MX

JAKARTA (JackBiker)—Siapa di sini yang punya Yamaha Jupiter MX? Sudah puas dengan performanya? Belum? Nah, buat yang merasa belum puas dengan performa Yamaha Jupiter MX, Oom Jack punya info, nih!

Informasi jitu ini Oom Jack terima dari bang Tiri. Dia tak lain rekan Oom Jack pemilik bengkel Sandy Motor Service dibilangan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Performa Jupiter MX memang sudah cukup mumpuni. Pasalnya, motor ini sudah dibekali mesin 135cc dengan transmisi 5-speed manual. Tapi, kata bang Tiri, masih banyak pemilik Jupiter MX merasa tunggangannya masih lembek. Apalagi buat biker yang suka kecepatan tinggi.

Untuk pemilik Jupitar MX yang seperti itu, bang Tiri punya solusi. “Caranya sederhana saja, Jack! Tidak perlu bore-up macam motor sirkuit. Tips yang saya kasih dijamin tetap aman buat motor harian,” kata bang Tiri.

Nken-As-Vixion

“Nah, bagaimana caranya?” tanya Oom Jack. “Begini. Yamaha MX bisa memakai noken as milik (Yamaha) Vixion. Saya malah sudah coba pada Jupiter MX model tahun pertama. Hasilnya, tidak diragukan lagi, Oom Jack,” saut bang Tiri.

Menurut bang Tiri, mengaplikasi noken as milik Vixion ke mesin Jupiter MX bisa dilakukan dengan mudah. Waktu yang dibutuhkan juga singkat. Sementara menyikapi bumbungan noken as Vixion yang lebih rendah, bang Tiri meyakini bahwa hal itu tidak akan bermasalah.

Selain penggantian noken as, katup (klep) mesin juga perlu diganti. Langkah ini penting karena demi menyesuaikan rasio kompresi yang tepat. “Cuma begitu saja kok, simpel. Ongkosnya juga murah. Cuma sekitar 200 ribu,” lanjut bang Tiri, seraya mengatakan kalau dirinya hanya butuh waktu 2 jam untuk melakukan hal tersebut. [Jack/Ric]

Mumpung murah, cepat cari bengkel bang Tiri di Srengseng Sawah...
Komentar
  1. supriyadi

    Alamat lengkapnya dimana ???

    • Ricky Setiawan

      Sandy Motor Sport
      Jl. Raya Srengseng Sawah No. 60
      Telpon 021 80335629

  2. yayat mulyadi

    Boleh tau alamat dan no telp/hp nya bro, soalnya ane mau
    service mx 2006 nih, thank's bro

    • Ricky Setiawan

      silahkan mas bro cekidot alamatnay Sandy Motor Sport
      Jl. Raya Srengseng Sawah No. 60
      Telpon 021 80335629

  3. Mas, kalo biaya ganti shield water pump jupiter mx kira-kira berapa ya?
    untuk sekedar gambaran aja

  4. dwipujianto

    ada trick lain gak bos

  5. Edi amirwan

    Mo nanya mas bro:monoshock mx2009,kira2 bisa dibrepair nggak,?

  6. Mas' bisa minta pin bbm nya ??

  7. arip susanto

    Mas bro gw mau naya gw pnya jupiter mx 2012 klo mau gw ganti pake blok voksion bisa gak

  8. Nama gusti reza

    klo bleh minta pin nya ato no hp nya yng bsa di sms…..

  9. Mas l0k mx it bisa yah di kasik pist0n satria fu ap tidak jeb0l

  10. kalo jupiter mx tahun 2008 bisa d.ganti noken as nya vixion gak ?????

  11. Alamat lengkap sama kode pos nya dong gan .

  12. eko dontknow

    kalau mx king 150 gimana bos
    apa sama juga


CAPTCHA Image
*