Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Alat Diagnosa Motor Injeksi Sudah Di Jual Bebas

Ricky Setiawan -
Alat Diagnosa Motor Injeksi Sudah Di Jual Bebas

JAKARTA (JackBiker )— Teknologi sepeda motor di Indonesia kini telah memasuki era injeksi. Buat para pemilik bengkel umum yang belum punya alat diagnosa motor injeksi, tidak perlu khawatir. Sebab kini perangkat diaknosa motor injeksi sudah tersedia bebas di pasar nasional.

Ultraspeed Racing, misalnya, telah menjual alat diagnostic tools for fuel injection system yang diberi nama HiDS HD-30. Toko beralamat di Ciledug, Tangerang ini sudah menjual barang tersebut setidaknya dalam lima bulan terakhir.

Seperti perangkat yang dipakai pada bengkel-bengkel resmi agen pemegang merek, alat ini secara akurat dapat mendeteksi permasalahan pada sensor-sensor di sistem injeksi. Selain menghemat waktu, penggunaan alat ini bisa meningkatkan seting lebih tepat pada motor injeksi konsumen.

HiDS sediri merupakan perangkat diagnostic lansiran Starnics yang cocok dipakai untuk sepeda motor merek Honda. Bahkan alat ini pula yang banyak dipakai jaringan bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia.

Alat-Diagnosa-Motor-Injeksi-02

Peranti ini diklaim dapat membantu bengkel-bengkel melakukan analisis dan diagnosis atas alat-alat kontrol elektronik pada sepeda motor Honda berteknologi injeksi. HiDS juga mampu berkomunikasi dengan Engine Control Module (ECM) dan menampilkan data-data berupa sinyal dari ECM pada layar peraga.

Data yang dapat ditampilkan DiDS, di antaranya data kesalahan sensor yang terdeteksi ECM, baik data kesalahan yang sudah terjadi dan tersimpan dalam memori ECM, atau data sedang terjadi yang terdeteksi ECM. Data-data tersebut akan ditampilkan pada layar peraga HiDS dengan menggunakan Bahasa Indonesia, sehingga mudah dimengerti.

HiDS memiliki kemampuan menampilkan data-data saat sepeda motor dalam kondisi stasioner. Dengan begitu, mekanik mampu melihat kinerja semua komponen injeksi dalam kondisi mesin hidup. Sayangnya, HiDS ini tidak bisa terkoneksi dengan merek selain Honda. Dan, bila Anda ingin menebusnya cukup sediakan uang Rp 3,3 juta. [Jack-RIC]

Ultraspeed Racing
Jl. Dr Cipto Mangunkusumo (H. Mencong) No.42
Ciledug, Tangerang
Telp:  021-7313886

 Alamat Baru: Jalan Panjang No.1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530  Telp : 021- 53665127

Ingat, alat ini hanya khusus untuk mendeteksi motor-motor lansiran Honda!
Komentar
  1. adakah alat deteksi yang dapat digunakan untuk semua sepeda injek ?

  2. apakah crameyetel nya juga mgunakan alat diagonis tool ini
    kbulatornya ,?apbla
    brebet,

  3. Ditelpon jawab jutek bilang ENGGAK!

    TEPU LW!

  4. Itu no telp nya betul apa kga????? Ane telp knp jd toko mebel mulu?????? Tlg kasih no telp yg valid boss

  5. Ricky Setiawan

    Maaf Maso semua, ternyata alamat tokonya sudah pindah jadi ganti no telpnya (021) 53665127

  6. Mas mo tanya Ada alat Scanner yang Universal ga
    kala ada brp harganya dan sdh termasuk pelatihan penggunaan tidak


CAPTCHA Image
*