Ricky Setiawan -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Kusnadi Chahyono -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -
Ricky Setiawan -

Toko Variasi Motor dari Thailand di Kebon Jeruk

Hanggi Martyas Laksono -
Toko Variasi Motor dari Thailand di Kebon Jeruk

JAKARTA (JackBiker) — Bagi bikers penggila motor cantik, OOm Jack mau kasih rekomendasi toko aksesoris yang ciamik bernama Djayalina Variasi Motor. A ha… Mau tahu tempatnya? Ada di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta. Lengkapnya, ada di bawah artikel ini, Jack!

Bicara tentang toko aksesoris yang satu ini, maka ada keistimewaannya. Sebab di situ bukan hanya menjual kelengkapan aksesoris, tapi juga layanan prima. Pendeknya, jangan takut dicuekin kalau datang ke Djayalina.

IMG_3246

Dijamin suasana panas saat riding hilang seketika ketika masuk ke toko aksesoris yang mengacu pada aliran Thai look ini. “Yup, berbeda dengan toko aksesoris lainnya, Jakc! Kita memang memasang penyejuk udara atau yang lebih dikenal dengan AC (Air Conditioner). Tujuannya, agar konsumen yang berkunjung merasa lebih nyaman,” buka Heru Erfiyanto, marketing Djayalina Variasi Motor.

Sebenarnya ide awalnya sangat sederhana, hanya berawal dari pemikiran terhadap kebutuhan para pengendara motor agar pacuannya bisa terlihat lebih sporty dan beda dengan yang lain. Dari situ akhirnya toko ini fokus terhadap pengadaan barang-barang aksesoris.

Enggak tanggung-tanggung, karena kiblatnya mengarah pada Thai look, sehingga barang dan aksesoris yang ditawarkan pun tidak sedikit yang di import langsung dari Negeri Muangthai. Jangan heran pula bila toko ini banyak jadi refrensi para bikers yang bingung mencari barang-barang aneh yang tidak mudah didapatkan.

IMG_3240

Soal harga, toko ini memang tidak menerapkan program diskon. “Tapi, biasanya kita kasih potongan harga sedikit, apalagi kepada konsumen langganan,” ungkap Heru yang fasih berbahasa Jawa ini.

Selain itu, bagi para bikers yang berada diluar Jakarta tidak harus membuang waktu dan tenaga untuk berkunjung ke Ibu Kota. Karena brother cukup klik website www.Djayalina.com, sehingga bisa langsung transaksi lewat internet. Mantap Jack!!! (Jack-HML)

Alamat Bengkel
DJAYALINA VARIASI MOTOR
Jl.Kebon Jeruk III No.99 A-B
Jakarta Barat 11160, Indonesia
Telp.021-6009-565

Sepertinya sekarang sudah tidak musim, toko aksesoris yang ruwet dan tidak nyaman.
Komentar
  1. Uhuuiiy oum jack, sukses sllu oum (sapa hangat dulu ahh).

    Yups toko Djayalina Variasi Motor memang asik untuk dimasuki, dan dengan melihat-lihat stok thai yg ada tidak lah bosen didalam toko ini. Pelayanan service juga sangat memuaskan, apa lagi sama karyawannya seng wong jowo itu. Dulu ƍ௰ pernah mampir ketoko itu, awalnya sih cuma menghindari calo yang sudah mengikuti ƍ௰ beserta teman ƍ௰ dari awal kami datang. Karena teman ƍ௰ keceplosan bilang mau beli tromol thailand, maka terjadilah intaian para si calo :D. Tapi dari ketidak kesengajaan itu, akhirnya membuahkan hasil yg manis. Ketika baru memasuki toko ini, kami berdua langsung dilayanani dengan baik sama si om jawa tersebut (awalnya nalar logat jawanya aja sih). Baru ditanya sedang mencari apa mas? Jawab : ada tromol variasi untuk mio tidak mas. Ada mas, t bukan lokal ya barangnya. Setelah itu terjadilah konsultasi, mamase juga sangat baik menjelaskan atas kebutuhan kami. Setelah mamase melihat stok toko, mas maaf ternyata stok tromol yg dicari lg kosong. Namun mamase memang lah orang yg sangat baik, ƍ௰ dikasih obsi lain untuk bisa membeli tromol itu. Akhirnya ƍ௰ dikasih tau 3 toko yg menjual tromol itu, beserta juga kisaran harganya. Akhirnya dapatlah tromol yg ƍ௰ cari itu, meski toko alternatifnya lebih kecil. Tp ternyata masih ada sisa stok 1paket tromol yg ƍ௰ cari, dan ternyata temen ƍ௰ ngajakin balik lg ketoko semula yg td. Balik lg lah kami ketoko si mamase yg td, Ehh tak disangka temen ƍ௰ tertarik tromol juga. Brhubung temen ƍ௰ agak pemalu, terpaksa ƍ௰ lah yg jd perantara sama mamase itu. Mas boleh liat tromol itu tidak!! “Boleh kok mas”, oiiaa,,mas itu tromol jenis apa ya!! Kira² bisa dipakai untuk satria fu tdk ya mas!! “Ini tromol klx import mas, tromol ini juga bisa dipakai untuk satria fu. karena sudah dilengkapi 1paket sama jari²nya mas” ok karena harga cukup murah, maka temen ƍ௰ tertarik membelinya. Dan ehh tenyata ehh ternyata di bonnya malah lebih murah lg, ƍ௰ kira ƍªќ bakal dpt lg potongan harga dari mamase :D. Dan mamase jg menanyakan tromol mio yg td ƍ௰ cari, “mas tromol mionya sudah dapat belum”. Sudah mas, tanpa basa basi langsung aja ƍ௰ kasih liat ke mamase. Ini mas tromolnya, bener seperti yg ƍ௰ cari bukan ya!!. “Wah dpt jg tromolnya, bener mas ini tromol impot untuk mio”. ŤђαϞĸ Ɣõú mamase :), pulang ƍ௰ dgn puas+senang dpt 2 tromol, dan pelayanan yg sangat memuaskan dari mamase.

    Hhahahaii jd ngebanyol ƍ௰ dah, tp emg bener ini toko asik bgt dah. Sukses selalau ya oum jack dan mamase heru (baru tau namanya sekarang :D)

  2. Emang mantap toko variasi Djayalina,barang sesuai yg di inginkan untuk yg kirim”. kirim” pun aman. (y). sebelum beli pun d cek dulu bisa atau tidak untuk motor yang akan digunakan variasi tersebut,dan di bicarakan langsung antara pembeli dengan mekaniknya.

  3. toko Variasi motor

    sambil Nyimak Numpang Promosi Gan <p><a href="http://mortech.co.id/">toko sparepart motor online</a></p> Terima kasih

  4. bos bsa krja sma g? ane jualin brang pnya ente gmna? ane trma bres gpp lah.

  5. djayalina

    Untuk retail silahkan hubungi kami di info@djayalina.co atau 0216009565

  6. djayalina

    Untuk retail silahkan hubungi kami di info@djayalina.co atau 0216009565
    untuk produknya http://djayalina.com

  7. Stock YSS Hybird New Jupiter MX ada ga gan? Harganya brp?

  8. budi setiawan

    Foto partnya gan

  9. Umar Mukhtar

    om tabung shock depan buat satria fu yg bagus apaan ya? dan harga nya kalo di toko ini berapa om? kalo pas. bisa meluncur ke toko langsung nih..

  10. Kalo untuk pembelian grosir & jadi reseller buat d jual lkagi di toko gmna caranya?

  11. Kalo untuk pembelian grosir & jadi reseller buat d jual lagi di toko gmna caranya?

  12. Variasi buat motor yamaha vega zr apa bos?

  13. Rizal Affandi

    boss, disc brake variasi untuk satria/smash ada gak?

  14. Risky

    Om ko ga nyantumin pin nya dah

    Variasi buat motor cs1 apakah masih ada ?

  15. chandra

    Bos ane mau tanya jual fariasi donat yg dipasng di karet gas ngk yg modelnya bitang” .

  16. taufiq

    Knalpot CHA ori thailand buat motor satria fu ada ngk mas ??

  17. dayat

    sock depan thailand up sht down untuk modifikasi trail size 18-21 ada gk? kalo mmg ada mohon kirim gambar+harga ke rahmathidayat82@hotmail.com.
    makasih sebelumnya!!!!

  18. rusdi

    tromol belakang cbr 150 old ad ngk gan..

  19. Malikal Motor

    Minta no pin BB nya bos … sama no hp nya simpati, mentari, atau XL ..
    Biar enak ordernya

  20. jefri putra

    Minta pin bb atau nomer wa nya bang.

  21. Hendri Sianturi

    minta pin dong bang. skalian tanya tanya nih.

  22. Ade Majid

    Apakah disana bisa skalian sama pasang juga?

  23. PADA GOBLOK SEMUA…!!!! Ada yang minta nmr tlf,minta pin bb smp terima pasang atau ngk..?!
    Disini kan cuma infoin aja alamat lengkap dan NMR TLF jg udh ada!!!
    Manusia goblok semua!!!punya otak tapi gak dipake!! GAGAL FAHAM MANUSIA DUNGU!!
    Jadi pengguna internet yg smart donk, klo masih tolol baca koran aja lo semua!! TOLOL!!!!!!!

  24. Kenapa toko djayalina tidk bisa di hubungi..sy sd pesan barang mala sd transfer dana..enda bisa dihubungi toko nya pk jek..ini toko atau modus pk jek…

  25. DJAYALINA

    silahkan hubungi kami di
    email :info@djayalina.com
    Tlp : 0216009565
    untuk produknya
    http://djayalina.com

    Selain No dan alamat diatas bukan djayalina

  26. modul sirine

    Boss kita perakit modul sirine.
    Untuk harga..minat bisa invite di
    5BDDDB72
    Makasih

  27. Sugihardjo

    selamat malam, sy mau tanya. apakah untuk sy yg baru berncana untuk membuka toko variasi motor terutama Nmax apakah toko Djaya Lina bisa memberi advis…? dan apakah disana untuk variasi Nmax lengkap…? berapa kira kira modal awal yg harus sy sediakan….. minimal berapa…?

  28. Surya Glasswool

    Permisi boss, barangkalu boss minat order gasbul knalpor racing, saya menerima partai kecil dan besar. Silahkan boss…

    #PEREDAM_KNALPOT_RACING
    NEW GLASSWOOL/GASBUL KRISTAL QUALITAS OK.
    100% ANTI BAKAR & AWET.

    HARGA (GROSIR & ECERAN) :
    1-5 pcs : Rp. 10.000,-/1pcs
    1-10 pcs : Rp. 9.000,-/1pcs
    1-20 pcs : Rp. 8.000,-/1pcs
    1-50 pcs : Rp. 7.000,-/1pcs
    1-100 pcs: Rp. 6.000,-/1pcs

    Kirim via: JNE, Tiki, J&T.

    Lokasi di Balaraja – Tangerang
    Contak Respont:
    BBM 5F50B2F7
    Call 085777960847

    Terima kasih.

  29. Denny riaky setiawan

    Om kalo tameng bodi beat f1 putih yg murahnya ada ga om berapa kira kira yang jual bisa info nya dong tolong hubunngi 088214281469

  30. Harap di baca dan di blz ya
    Saya mau buka toko spedshop baru mau buka rumahan sih bang apakah itu nanti bisa dimurahin trimakasih

  31. triono

    Misi om.mau nanya monoshock YSS tabung ori buat kawasaki ninja ZX150RR berapa ya om?081808124041.& hari ini toko buka kn.matur nuwun

  32. Om disini jual cover tengah atau cover kontak motor x1r ga?
    Makasih om…


*